Maverick Vinales Diyakini Dapat Menangi GP Austria

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 09 Agu 2022, 21:57 WIB
Maverick Vinales diyakini bisa rebut kemenangan perdananya di GP Austria.

Maverick Vinales diyakini bisa meraih kemenangan perdana di GP Austria. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Eks pebalap MotoGP yaitu Alex Criville memprediksi jika Maverick Vinales berpotensi besar meraih kemenangan di GP Austria mendatang. Performa Vinales dinilai sudah semakin matang seiring berjalannya waktu.

Walaupun sempat terseok-seok di awal musim 2022, Maverick Vinales perlahan-lahan menunjukkan kebangkitan. Setelah finish ketiga pada GP Belanda lalu, Vinales lagi-lagi membuat kejutan di GP Inggris kemarin. Melalui kerja kerasnya di Sirkuit Silverstone, Vinales berhak untuk finish runner-up. Ia hanya kalah cepat dari Francesco Bagnaia yang keluar sebagai pemenang dalam perlombaan itu.

Melihat performa Vinales yang terus mengalami peningkatan, Alex Criville berani mengatakan bahwa peluang Top Gun untuk menang di GP Austria cukup terbuka lebar. Jika Vinales mampu menjaga tren positif, maka kemenangan bukanlah target yang mustahil.

"Vinales adalah bintang paling bersinar di GP Inggris. Dia membuat kejutan di Assen (GP Belanda 2022) dengan meraih podium ketiga, sedangkan di Silverstone ia finis kedua. Di seri selanjutnya, dia akan bertarung untuk meraih kemenangan," ucap Criville saat diwawancara oleh media setempat.

"Akan menjadi skenario yang hebat jika dia bisa meraih kemenangan pertama bersama Aprilia di Austria. Dia adalah rekan setim yang baik. Vinales akan membantu Aleix Espargaro untuk bertarung memperebutkan titel. Sekali lagi, Vinales sangat kuat. Dia berpeluang besar memenangi balapan di Austria," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Maverick Vinales, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/maverick-vinales-diyakini-dapat-menangi-gp-austria
705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini