Maverick Vinales Bertekad Lanjutkan Tren Positif Dari GP Belanda Lalu

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 04 Agu 2022, 06:57 WIB
Maverick Vinales ingin tampil sama bagusnya di paruh kedua musim.

Maverick Vinales ingin lanjutkan tren positif di paruh kedua musim. (Gambar: Italy24 News)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Aprilia Racing yaitu Maverick Vinales bertekad untuk meneruskan tren positifnya pada paruh kedua MotoGP musim 2022. Ia sudah terlanjur senang karena bisa menembus podium ketika berlaga di GP Belanda lalu.

Performa Maverick Vinales bersama Aprilia memang belum bisa menonjol sampai sekarang. Untungnya perlahan demi perlahan, Vinales terus mengalami peningkatan. Hasil terbaik Vinales dicapai ketika ia berlaga di Sirkuit Assen. Secara luar biasa, Vinales menduduki peringkat ketiga dan berhak naik podium. Kesuksesannya menembus podium itu membuat Vinales percaya diri bisa melanjutkan tren positif di paruh kedua.

"Dengan latar belakang bahwa kami mengakhiri paruh pertama musim dengan tren yang meningkat, saya tidak sabar untuk kembali ke trek. Kegembiraan setelah podium di Assen membuat jeda musim panas ini terasa seperti sangat panjang, tapi sekarang saya siap untuk kembali ke atas motor Aprilia saya," ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

"Hasil akhir menunjukkan bahwa kami jauh lebih baik. Perasaan saya dengan motor sangat bagus, tetapi saya tahu bahwa saya masih memiliki ruang untuk diperbaiki. Saya ingin terus bekerja keras bersama dengan tim sehingga kami dapat mencapai potensi kami sepenuhnya. Saya yakin kami akan bersenang-senang mulai dari sini hingga balapan di Valencia," tukas pebalap yang khas dengan julukan The Top Gun tersebut.

Artikel Tag: Maverick Vinales, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/maverick-vinales-bertekad-lanjutkan-tren-positif-dari-gp-belanda-lalu
513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini