Massimo Rivola Enggan Besar Kepala Lihat Aprilia Meningkat Pesat

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 14 Agu 2022, 20:04 WIB
Massimo Rivola tetap merendah meskipun Aprilia terus alami peningkatan performa.

Massimo Rivola tak mau besar kepala lihat kebangkitan timnya. (Gambar: GP Inside)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : CEO Aprilia yaitu Massimo Rivola tidak mau besar kepala melihat kebangkitan timnya di MotoGP musim 2022 kali ini. Ia melihat bahwa Aprilia masih kalah dibandingkan dengan tim-tim pabrikan lain di papan atas.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Aprilia merupakan salah satu tim kuda hitam yang tidak boleh dianggap remeh pada musim ini. Aleix Espargaro dan Maverick Vinales menunjukkan performa yang menawan meskipun tidak bisa dikatakan terlalu istimewa. Ketika Aprilia dapat banyak pujian, Massimo Rivola tidak mau besar kepala terlebih dahulu. Ia menyadari bahwa mesin dari RS-GP masih belum sempurna. Ada cukup banyak kelemahan yang harus segera dibenahi seperti masalah keandalan mesin ketika digunakan balapan. Untuk menjadi tim papan atas, kelemahan ini tidak boleh dibiarkan terus menerus tanpa perbaikan.

"Kami masih jauh dari mesin terbaik. Kami tidak berada di level KTM, tidak di level Honda. Motor Maverick berhenti saat pemanasan di Silverstone, jadi keandalan masih merupakan titik lemah. Saya tidak santai karena kami tidak ingin melihat kejadian serupa tahun depan. Sebab, Presiden Piaggio Colaninno tidak senang ketika dia melihat di televisi, bahwa mesin kami meledak," ucap Rivola.

"Tapi, kami memanfaatkan apa yang kami miliki dengan sangat baik. Itulah keunggulan kami saat ini. Kami mendapatkan manfaat dari aerodinamika, sasis, dan pengaturan elektronik. Kami telah menemukan kombinasi yang baik di area ini," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Massimo Rivola, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/massimo-rivola-enggan-besar-kepala-lihat-aprilia-meningkat-pesat
607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini