Marquez Mulai Waspadai Langkah Berani Dari Yamaha

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 06 Feb 2020, 18:52 WIB
Marquez Mulai Waspadai Langkah Berani Dari Yamaha

Marc Marquez mulai waspadai langkah berani dari tim Yamaha.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez mulai mewaspadai pergerakan berani yang ditunjukkan oleh Yamaha pada jeda antar musim kali ini. Pasalnya, Yamaha secara mengejutkan langsung menentukan komposisi pebalap untuk musim 2021 mendatang. Padahal, musim 2020 saja masih belum berjalan satu seri pun.

Yamaha sudah resmi memperpanjang kontrak Maverick Vinales hingga tahun 2022 serta mempromosikan Fabio Quartararo untuk menggantikan posisi Valentino Rossi di tim pabrikan. Keputusan cepat ini kemudian berhasil menarik perhatian dari Marquez. Bagaimana tidak, meyakinkan hati dua pebalap besar untuk mau meneken kontrak baru tidaklah mudah untuk dilakukan. Jika Yamaha berhasil melakukan hal tersebut, tentunya Yamaha sudah berhasil merayu mereka dengan sesuatu yang istimewa.

Sesuatu yang dimaksud bisa berupa gaji yang fantastis ataupun jaminan motor kompetitif untuk masa depan. Jika benar hal itu terjadi, tentunya Marquez harus mulai waspada terhadap pergerakan sang rival. Sebab jika tidak hati-hati, bukan tidak mungkin baik Vinales ataupun Quartararo akan jadi batu sandungan terbesarnya di musim 2021 mendatang.

“Tampaknya Yamaha sedang terburu-buru (lantaran langsung mengontrak dua pembalap untuk MotoGP 2021 dan 2022). Namun, menurut saya jika pembalap berani menandatangani kontrak dengan tim lebih awal, hal itu karena mereka tahu motor yang dipakai nanti akan sangat kompetitif. Jika tidak, maka jelas mereka bakal pergi,” tutur pebalap yang akrab dengan julukan Baby Alien tersebut.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Marc Marquez, Fabio Quartararo, Maverick Vinales

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marquez-mulai-waspadai-langkah-berani-dari-yamaha
1605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini