Marco Bezzecchi Berharap Temukan Feeling Positif Jelang GP Qatar

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Mar 2024, 22:37 WIB
Marco Bezzecchi berharap bisa tampil apik di GP Qatar.

Marco Bezzecchi berharap bisa rasakan feeling positif jelang GP Qatar. (Gambar: Motorbike Magazine)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap VR46 Racing Team yaitu Marco Bezzecchi berharap bisa menemukan feeling lebih positif jelang GP Qatar mendatang. Ia masih belum sepenuhnya nyaman dengan Desmosedici GP23 yang dipakainya musim ini.

Kembali memperkuat VR46 di MotoGP 2024, Marco Bezzecchi dibekali oleh Desmosedici GP23 yang notabene adalah motor lawas edisi tahun lalu. Kendati demikian, hal tersebut tidak menyurutkan semangat Bezzecchi untuk mengulangi cerita sukses dari tahun lalu. Desmosedici GP23 adalah motor yang berhasil membawa Francesco Bagnaia meraih gelar juara dunia yang artinya kecepatannya cukup bagus.

Bezzecchi sendiri sudah menjajal sejumlah setup pada dua tes pramusim di Sepang dan Qatar. Hasilnya cukup positif meskipun Bezzecchi masih mengeluhkan kemampuan membelok dari sang kuda besi. Perlahan demi perlahan, Bezzecchi mempelajari data dari tes pramusimnya dan berharap bisa menemukan perasaan lebih baik menjelang akhir pekan di GP Qatar nanti.

"Tentu saja, kami harus melakukan sesuatu, karena time attack sangat penting. Kami harus mengenal motornya lebih baik lagi dan itu hanya bisa dilakukan dengan sedikit waktu. Tapi, kami juga harus bisa membelokkannya sedikit lebih baik, karena motornya memiliki cengkeraman yang lebih baik dari tahun lalu, tapi saya cenderung kesulitan membelokkannya, terutama di bagian yang cepat," ucap Bezzecchi.

"Hal itu sedikit menyulitkan saya, karena saya tak bisa mengeksploitasi ban baru, tapi kami pasti akan menemukan sesuatu yang positif untuk balapan akhir pekan nanti," pungkasnya.

Artikel Tag: Marco Bezzecchi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marco-bezzecchi-berharap-temukan-feeling-positif-jelang-gp-qatar
2245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini