Marc Marquez Tegaskan Sudah Fit Untuk Sambut MotoGP 2024

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Feb 2024, 06:30 WIB
Marc Marquez sebut fisiknya sudah fit untuk mulai MotoGP 2024.

Marc Marquez tegaskan sudah fit jelang MotoGP 2024. (Gambar: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap anyar Gresini Racing yaitu Marc Marquez menegaskan bahwa dirinya sudah siap menyambut MotoGP 2024 mendatang. Kondisi fisiknya juga sudah sangat bugar pasca liburan musim dingin yang cukup panjang.

Seperti yang diketahui, Marc Marquez memang memiliki riwayat cedera yang cukup rumit. Pada musim 2023 lalu saja, cedera-cederanya tersebut masih berpengaruh terhadap performa Baby Alien secara keseluruhan sehingga membuatnya kerap tidak optimal di momen-momen tertentu. Kini dengan sejumlah perawatan yang dilakukan pada musim dingin, Marquez sudah pulih betul dan siap mengharumkan nama Gresini. Besar harapannya untuk bisa optimal dan terhindar dari crash di musim 2024.

"Secara fisik, saya bekerja dengan baik di musim dingin. Saya menjalani operasi ringan pada cedera arm pump, seperti banyak pengendara lainnya, dan itu bekerja dengan baik. Saya juga melahap latihan yang lebih panjang dengan 18 hingga 20 putaran pada hari Selasa, meskipun ada bendera merah yang menghalanginya," ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

"Semuanya berjalan baik, meskipun dengan kondisi lengan saya setelah empat operasi. Saya harus memberikan perhatian lebih, tetapi ketika saya melakukannya, itu bekerja dengan baik. Seperti yang Anda lihat, pramusim saya di Malaysia dan Qatar berjalan normal. Dan jika Anda berencana untuk tampil jangka panjang di hari terakhir pramusim, itu karena Anda merasa baik-baik saja," tukas kakak kandung dari Alex Marquez tersebut.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-tegaskan-sudah-fit-untuk-sambut-motogp-2024
4618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini