Marc Marquez Siap Bekerja Keras di GP Inggris

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 02 Agu 2023, 07:00 WIB
Marc Marquez siap kerahkan kemampuan terbaiknya di GP Inggris.

Marc Marquez siap kerja keras di GP Inggris. (Gambar: Motociclismo)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez bertekad untuk tampil habis-habisan pada pagelaran MotoGP Inggris mendatang. Ia ingin memberikan yang terbaik setelah libur cukup lama untuk musim panas.

Dengan jatah istirahat selama kurang lebih lima minggu, kini Marc Marquez berada dalam kondisi yang cukup prima untuk balapan lagi. Ia lantas memasang target yang tinggi untuk GP Inggris. Ia berharap bisa meraup banyak poin pada seri perdana di paruh kedua musim 2023 itu.

"Kami telah menikmati libur musim panas yang penting. Itu menjadi kesempatan untuk memulihkan diri dan memulai lagi setelah awal tahun yang sengit. Dari segi mental dan fisik, saya sudah kembali dalam kondisi yang baik dan siap untuk kembali bekerja," ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya tidak sabar untuk segera berkumpul bersama semuanya di tim Repsol Honda dan memahami semua yang telah diperbaiki selama waktu rehat ini," tukasnya sekali lagi.

Paruh kedua musim 2023 memang harus dijadikan momen bangkit bagi Marquez. Pada delapan seri yang sudah berjalan di paruh pertama, Marquez sama sekali belum pernah menyelesaikan balapan hingga tuntas. Crash demi crash terus dialaminya sehingga ia berulang kali tidak bisa meraup poin. Setelah istirahat panjang, harusnya Marquez kini sudah lebih siap untuk mengarungi paruh kedua yang lebih panjang dan melelahkan.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-siap-bekerja-keras-di-gp-inggris
10233  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini