Marc Marquez Check-Up, Kondisinya Dinyatakan Makin Membaik

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 16 Jan 2021, 14:58 WIB
Marc Marquez dinyatakan makin membaik usai check-up bersama tim dokter.

Marc Marquez jalani check-up dan dapatkan hasil positif.

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez baru saja selesai menjalani check-up setelah enam pekan menjalani operasi ketiga Bulan Desember lalu. Hasilnya cukup memuaskan dimana perkembangan Marquez sudah makin membaik.

Bertempat di Rumah Sakit Ruber Internasional, Marc Marquez diperiksa oleh tim dokter untuk mengetahui proses pemulihannya. Cedera Marquez itu memang belum pulih total, tetapi kondisinya dinyatakan sudah makin membaik. Untuk saat ini, Marquez akan terus melanjutkan pengobatan antibiotik hingga kondisinya stabil serta fit seratus persen.

"Hasil klinis dan radiografi telah dikonfirmasi ketika evaluasi. Marquez akan melanjutkan pengobatan antibotik selama program pemulihan," tulis pernyataan resmi dari Repsol Honda.

Meskipun kondisinya membaik, tetapi belum ada jaminan Marquez bisa tampil sejak awal musim 2021 nanti. Sang pebalap sendiri menegaskan bahwa ia tidak akan comeback ketika cederanya belum pulih total. Marquez sudah trauma ketika memaksakan diri tampil di tengah kondisi yang belum pulih seratus persen.

Menarik untuk dinanti bagaimana kelanjutan dari pemulihan Marquez ini. Pihak tim sendiri tidak terlalu terbuka terkait progressnya. Tidak heran, media-media lebih agresif menanyakan kondisi Marquez kepada adik kandungnya, Alex.

Satu hal yang pasti, kehadirannya sudah begitu dinantikan oleh tim. Pada MotoGP musim 2020 lalu, Honda begitu kewalahan untuk menyaingi tim pabrikan lain karena ditinggal olehnya. Sisa pebalap yang ada juga kurang bisa bersinar seperti Baby Alien.

Artikel Tag: Marc Marquez, repsol honda, motogp

2262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini