Marc Marquez Bisa Termasuk Pilihan Pebalap Aprilia

Penulis: Senja Hanan
Rabu 29 Mei 2024, 21:39 WIB
Marc Marquez Bisa Termasuk Pilihan Pebalap Aprilia

Marc Marquez Bisa Termasuk Pilihan Pebalap Aprilia

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Aprilia siap “untuk opsi apa pun” termasuk Marc Marquez jika dia tersedia, tegas mereka.

Marc Marquez dari Gresini dan Jorge Martin dari Pramac sama-sama menunggu Ducati memutuskan apakah mereka akan menggantikan pebalap pabrikan Enea Bastianini di susunan pebalap MotoGP 2025. Namun seluruh paddock sangat menantikan siapa pun yang gagal lolos.

“Kami siap menghadapi opsi apa pun,” kata CEO Aprilia Massimo Rivola kepada DAZN. “Kami ingin menang dan kami menginginkan yang terbaik, jadi jangan pernah berkata tidak. Anda harus bersiap, penuh perhatian, dan melihat apa yang mereka kecualikan, yang mana akan menjadi pilihan optimal.”

Aprilia berada di bawah tekanan untuk menggantikan Aleix Espargaro yang akan pensiun pada akhir musim ini. Pabrikan asal Italia itu menginginkan talenta terbaik untuk melanjutkan momentum peningkatan mereka. Kontrak Maverick Vinales juga akan habis namun Rivola ingin mempertahankannya.

“Maverick bagi saya masih menjadi bagian dari kesinambungan,” kata Rivola. “Saya adalah penggemar Maverick.” Vinales memenangi Grand Prix Amerika plus dua balapan sprint musim ini. Namun Rivola mengakui: “Saya penasaran, seperti Anda semua, untuk melihat apa keputusan yang akan diambil Ducati.”

Jorge Lorenzo yang sempat berbincang dengan Rivola akhir pekan lalu di Barcelona pun memberikan prediksinya. “Saya pikir Gigi Dall'Igna sangat cerdas, sangat licik,” kata Lorenzo.

“Dia akan berusaha mempertahankan ketiganya. Untuk melakukannya, dia akan menempatkan Martin dengan warna merah dan Marquez dengan sepeda motor seperti milik Pecco, tetapi di [tim satelit]."

“Jika saya jadi mereka, saya akan melakukannya seperti ini. Bastianini juga orang Italia yang sangat menarik yang selalu saya sukai. Bezzecchi juga sangat menarik dan jelas bahwa, jika Anda berbicara tentang pembalap Italia, dia bisa menjadi pembalap mereka. Kita lihat saja nanti. Mereka punya pilihan."

Artikel Tag: Marc Marquez, Massimo Rivola, aprilia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-bisa-termasuk-pilihan-pebalap-aprilia
323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini