Manuel Poggiali Punya Tantangan Unik Bekerja dengan Marquez dan Bagnaia

Penulis: Senja Hanan
Senin 08 Jan 2024, 13:37 WIB
Manuel Poggiali Punya Tantangan Unik Bekerja dengan Marquez dan Bagnaia

Manuel Poggiali Punya Tantangan Unik Bekerja dengan Marquez dan Bagnaia

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Salah satu karyawan Ducati Lenovo, Manuel Poggiali menghadapi tantangan unik tahun ini untuk bekerja bersama Marc Marquez dan Francesco Bagnaia.

Manuel Poggiali telah bekerja sebagai pelatih Gresini selama lima tahun tetapi kini akan mengambil tanggung jawab tambahan untuk tim resmi Ducati. Poggiali mendapat peran baru sebagai pelatih bagi para pebalap pabrikan Ducati, selain tugasnya saat ini sebagai pelatih para pebalap Gresini. Hal ini menciptakan kemungkinan bahwa dia akan memiliki akses ke data dari dua garasi terpisah, masing-masing berisi para pebalap papan atas yang bersaing memperebutkan gelar MotoGP.

“Sejujurnya, situasinya sedikit berbeda. Sedangkan sebagai seorang profesional, saya tahu betul apa tugas saya,” katanya kepada Corsedimoto.

“Saya menghormati mereka dengan semangat berbagi serta analisis data yang sudah ada di Ducati dan telah berlangsung selama beberapa waktu. Dengan aktivitas saya, saya tidak akan melakukan apa pun selain memperkaya sektor ini dengan bekerja secara langsung dan khususnya dengan Pabrik Ducati dan Gresini."

“Dari sudut pandang saya, saya akan memiliki beberapa hal yang sangat jelas dan jelas sebagai seorang profesional saya akan menghormati apa yang harus saya lakukan. Ini tampak cukup jelas bagi saya. Kita juga harus mengevaluasi masyarakat dan kejujuran masyarakat dan tidak ada lagi yang perlu dikatakan mengenai hal ini."

“Saya akan melakukan pekerjaan saya sebaik mungkin, menghormati semua orang: apa yang diinginkan Ducati dan Gresini. Saya tidak melihat adanya konflik kepentingan, namun hanya semakin meningkatkan standar perusahaan yang sudah sangat kompetitif," tambahnya

Artikel Tag: Ducati Lenovo, Manuel Poggiali

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/manuel-poggiali-punya-tantangan-unik-bekerja-dengan-marquez-dan-bagnaia
319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini