Luca Marini Tak Sabar Jalani Balapan di GP Austria

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 17 Agu 2022, 20:34 WIB
Luca Marini antusias sambut balapan di Sirkuit Red Bull Ring.

Luca Marini optimistis bisa petik hasil baik di GP Austria. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Mooney VR46 Racing Team yaitu Luca Marini mengaku sudah tidak sabar untuk bisa tampil di MotoGP Austria mendatang. Ia yakin bisa menaklukkan Sirkuit Red Bull Ring dengan baik.

Sebagaimana diketahui, Sirkuit Red Bull Ring memang memiliki kenangan manis bagi Luca Marini. Pada balapan di tahun 2021 silam, Marini berhasil menembus posisi lima besar dengan situasi balapan basah (menggunakan ban slick). Kenangan manis itu lantas membuat Marini semakin bersemangat menyambut balapan tahun ini. Ia yakin bisa mengulangi cerita manis yang sama.

"Saya tidak sabar kembali ke sirkuit di Austria (Red Bull Ring), menguji layout baru trek dan melanjutkan pekerjaan dengan fairing baru. Tahun lalu kami meraih hasil bagus di sana, dalam kondisi yang sangat rumit, dan kami berharap cuaca yang lebih stabil untuk bisa bersenang-senang di salah satu trek paling indah dan unik," ucap Marini saat diwawancara oleh media setempat.

Tidak heran Marini ingin mendapatkan hasil baik setelah mengalami penurunan performa di GP Belanda dan GP Inggris. Sempat menembus posisi sepuluh besar dalam empat seri beruntun, tren positif itu putus ketika ia melakoni balapan di Negeri Kincir Angin. Memasuki balapan perdana di paruh kedua musim, Marini juga tidak bisa berbicara banyak di Silverstone. Kini, besar harapan Marini untuk kembali ke persaingan papan atas secara konsisten lagi.

Artikel Tag: Luca Marini, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/luca-marini-tak-sabar-jalani-balapan-di-gp-austria
704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini