Luca Marini Ingin Motornya Lebih Kencang Pada Trek Lurus

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 12 Agu 2022, 23:04 WIB
Luca Marini berharap Ducati tingkatkan kecepatan motor di trek lurus.

Luca Marini ingin dapat motor yang lebih kencang di trek lurus. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Mooney VR46 Racing Team yaitu Luca Marini menginginkan Ducati untuk meningkatkan kecepatan Desmosedici di trek lurus. Hal tersebut diyakini Marini membuatnya bakal lebih tangguh pada paruh kedua MotoGP musim 2022.

Sebagai pebalap yang sudah punya pengalaman selama setahun di kelas premier, Luca Marini tentunya berharap bisa lebih kompetitif di tahun 2022 kali ini. Sayangnya, pada paruh pertama musim, performa Marini tidak dapat dibilang terlalu bagus. Pencapaian terbaiknya hanyalah finish kelima dan tidak pernah menembus podium sama sekali. Hal ini yang membuat Marini meminta Ducati untuk meningkatkan kecepatan khususnya pada trek lurus. Dengan top speed yang lebih tinggi, Marini yakin hal tersebut dapat membantunya lebih kompetitif dan meraih banyak poin di paruh kedua musim.

"Kalau saja motor saya lebih tangguh di trek lurus seperti dulu, akan lebih mudah untuk melakukan overtake. Saya tahu, Ducati memiliki pengalaman dan pengetahuan soal mesin dan aerodinamika yang tak dimiliki tim lain. Saya berharap, mereka akan melanjutkan investasi mereka di masa depan," ucap Marini saat diwawancara oleh media setempat.

Sebagai parameter, Marini sebagai pebalap yang terjun ke kelas premier terlebih dahulu bahkan kalah poin dari Marco Bezzecchi. Dengan paruh kedua musim yang baru berjalan, Marini tidak boleh terlambat untuk melakukan perubahan. Manajemen tim pastinya juga menginginkan adik tiri Valentino Rossi itu untuk bangkit.

Artikel Tag: Luca Marini, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/luca-marini-ingin-motornya-lebih-kencang-pada-trek-lurus
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini