Lorenzo Berharap Rossi Membuat Kesalahan di GP Australia

Penulis: Stefanus Toni
Kamis 15 Okt 2015, 18:58 WIB
Lorenzo Berharap Rossi Membuat Kesalahan di GP Australia

Jika Vale tidak naik podium maka Lorenzo berpotensi menyalip dalam perebutan gelar juara dunia

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Dua pembalap Movistar Yamaha akan bertarung untuk perebutan titel Pembalap Juara Dunia MotoGP 2015. Jelang MotoGP Australia 2015, Jorge Lorenzo berharap Valentino Rossi berbuat kesalahan.

“Setelah balapan yang aneh dan kehilangan banyak poin di Motegi, tapi saya masih ada kesempatan meraih titel Juara Dunia,” buka Lorenzo.

“Memang, perbedaaan 18 poin di belakang Rossi adalah sulit untuk ditebas. Tapi saya akan mencoba dengan segala upaya,” yakinnya.

Rossi memang berharap tahun ini bisa menggenapkan titel juara Dunia menjadi 10 kali, karena sekarang masih mengumpulkan 9 kali (GP125: 1 kali, GP250 1 kali, GP500: 1 kali dan MotoGP: 6 kali).

Lorenzo sangat berharap di sisa tiga seri ini (Phillip Island, Sepang-Malaysia dan Valencia) dirinya bisa memenangkan semua balapan.

“Jika saya bisa memenangkan semua balapan dan Vale berbuat kesalahan, saya bisa memenangkan kejuaraan ini.”

“Sekarang kita sedang menghadapi balapan yang menegangkan. Phillip Island adalah lintasan yang saya suka termasuk Vale juga menikmati balapan di sini, sehingga akan menarik.”

Lorenzo mengungkapkan perlu perhitungan cermat pada motor, sebab Phillip Island sangat menuntut hal tersebut. “Ini adalah trek ynag sangat menuntut settingan motor karena kondisi cuaca yang sulit ditebak jadi kita harus waspada.”

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/lorenzo-berharap-rossi-membuat-kesalahan-di-gp-australia
833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini