LCR Honda Beri Sinyal Bakal Pertahankan Takaaki Nakagami

Penulis: Abdi Ardiansyah
Rabu 10 Agu 2022, 22:55 WIB
Takaaki Nakagami

Takaaki Nakagami

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: LCR Honda kabarnya masih ragu mempromosikan pebalap Moto2, Ai Ogura, ke kelas premier. Ini menjadi pertanda bahwa Takaaki Nakagami akan tetap dipertahankan.

Masa depan Takaaki Nakagami pada MotoGP 2023 memang masih abu-abu. Pasalnya, LCR Honda sampai sekarang belum mengumumkan siapa pebalap yang akan dipasangkan dengan Alex Rins untuk kejuaraan tahun depan.

Beberapa waktu lalu, Rins telah resmi merapat ke tim satelit Honda tersebut karena Suzuki Ecstar berencana untuk hengkang dari kelas premier. Ia menggantikan posisi Alex Marquez yang pindah Gresini Racing.

Mengingat nasib Nakagami yang masih belum jelas, muncul nama Ai Ogura. Namun opsi mendatangkan pebalap Moto2 itu memerlukan pertimbangan yang matang. Mayoritas menilai kalau Ogura masih membutuhkan jam terbang lebih banyak di kelas menengah.

Sebab mendatangkan pebalap debutan untuk tim sebesar Honda bukanlah hal mudah. Setidaknya, Ogura harus membuktikan diri dengan merebut titel juara Moto2.

Alasan itu diyakini kuat membuat LCR Honda lebih memilih untuk menawarkan kontrak baru kepada Takaaki Nakagami. Disisi lain, pria asal Jepang tersebut mengaku belum melakukan pembicaraan apapun dengan timnya.

"Saya belum menerima informasi baru. Begitu saya mendengar sesuatu, saya akan memberitahu Anda," ucapnya dilansir dari Speedweek.

Sementara itu, LCR Honda mengaku akan segera memberi jawaban dalam waktu dekat. Tim pimpinan Lucio Cecchinello tersebut kabarnya akan memastikan masa depan Nakagami pada akhir bulan ini.

Artikel Tag: Takaaaki Nakagami, LCR Honda, Ai Ogura, MotoGP 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/lcr-honda-beri-sinyal-bakal-pertahankan-takaaki-nakagami
685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini