KTM Tech3 Apresiasi Peran Besar Dari Dani Pedrosa

Penulis: Viggo Tristan
Senin 29 Nov 2021, 07:21 WIB
Herve Poncharal salut dengan kinerja luar biasa Dani Pedrosa.

Peran besar Dani Pedrosa dipuji oleh Herve Poncharal. (Gambar: Press KTM)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Bos KTM Tech3 yaitu Herve Poncharal berterima kasih besar kepada Dani Pedrosa atas peran besarnya dalam tim. Pedrosa tidak sungkan memberi saran berharga untuk dua rookie baru Tech3, Remy Gardner dan Raul Fernandez.

Sebagaimana diketahui, KTM Tech3 memang melakukan perombakan besar untuk skuat mereka di MotoGP musim 2022 mendatang. Manajemen tim langsung mendepak Iker Lecuona dan Danilo Petrucci sekaligus untuk digantikan oleh Remy Gardner dan Raul Fernandez. Mengingat Gardner dan Fernandez sama-sama masih muda dan minim pengalaman di kelas premier, Pedrosa datang untuk membantu. Eks rider Honda itu memberikan sejumlah saran berharga bagi keduanya agar bisa beradaptasi dengan mulus.

Melihat aksi Pedrosa yang mau membantu rookie Tech3 untuk berkembang, Herve Poncharal merasa senang. Ia bersyukur dapat pebalap penguji yang dewasa dan mau membagikan ilmunya.

"Saya ingin berterima kasih kepada Dani Pedrosa atas perannya sebagai pembalap penguji dan juga sebagai penasihat. Dia datang untuk melihat pebalap baru kami dan memberi sejumlah saran berharga untuk perjalanan mereka musim depan. Saran ini tentunya sangat membantu Gardner dan Fernandez untuk bisa mengawali karier di kelas premier dengan mulus," ucap Poncharal.

Kini, Poncharal berharap supaya kru tim bisa mendesain motor yang lebih kompetitif untuk musim depan. Pedrosa sendiri bakal melakoni sejumlah tes untuk mengumpulkan data berharga dalam pengembangan motor baru itu.

Artikel Tag: dani pedrosa, remy gardner, Raul Fernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/ktm-tech3-apresiasi-peran-besar-dari-dani-pedrosa
927  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini