Kondisi Sudah Fit, Brad Binder Siap All Out di GP Spanyol

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 24 Apr 2024, 06:01 WIB
Brad Binder sudah fit dan siap tampil maksimal di GP Spanyol.

Brad Binder siap tampil maksimal di GP Spanyol. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi KTM Red Bull yaitu Francesco Guidotti memastikan kondisi Brad Binder sudah lebih baik menjelang MotoGP Spanyol mendatang. Binder diprediksi akan tampil menggila pada akhir pekan di Sirkuit Jerez.

Seperti yang diketahui, Brad Binder sempat tampil tidak optimal pada seri terakhir di GP Amerika Serikat. Binder mengalami cedera pada kaki kanannya sehingga turut mempengaruhi performa di atas lintasan balap. Pada akhirnya, Binder hanya bisa finish di peringkat sembilan secara keseluruhan pada balapan utama. Kini dengan istirahat cukup panjang yang didapatinya, Binder sudah lebih fit untuk menatap balapan di Jerez.

"Benar Brad bepergian ke Amerika karena cedera. Cederanya sangat kecil di kaki kanan. Masalah ini sebenarnya tidak berbahaya, namun dalam praktiknya hal itu membuatnya sedikit jengkel di Austin; Itu merupakan faktor kecil yang mengganggu, terutama saat menggunakan rem belakang," ucap Guidotti saat diwawancara oleh media setempat.

"Namun, tidak diperlukan perawatan lebih lanjut setelah balapan. Brad telah pulih dan kami berharap dia bisa beroperasi penuh di Jerez. Oh, tidak, saya tidak akan mengatakan itu. Dan Brad juga tidak pernah menjadikan hal itu sebagai alasan. Ada alasan lain," tukasnya sekali lagi.

Binder sendiri tentunya ingin bangkit dan kembali meraih hasil positif di Jerez. Ia yakin KTM sudah memiliki kecepatan motor yang cukup baik untuk bersaing di papan atas.

Artikel Tag: Brad Binder, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/kondisi-sudah-fit-brad-binder-siap-all-out-di-gp-spanyol
228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini