Kharisma The Doctor Bikin Pembalap Ducati Kagum

Penulis:
Jumat 31 Jul 2015, 12:15 WIB
Kharisma The Doctor Bikin Pembalap Ducati Kagum

Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi.

Ligaolahraga.com -

ARAGON - Kiprah Valentino Rossi di dunia balap MotoGP mendapat perhatian lebih dari rivalnya, Andrea Dovizioso. Menurut Dovi, The Doctor memiliki kriteria sebagai pemenang dalam balapan. 

Pembalap Ducati itu mengatakan Rossi dianugerahi skill balap dan kemampuan yang istimewa. Itulah sebabnya Rossi, kata Dovi, digandrungi banyak penggemar. 

Dovizioso yang pada awal musim ini terlibat persaingan ketat dengan Rossi mengaku maklum bila dia dan pembalap Italia lainnya terus berada di bawah bayang-bayang Rossi. Dovi bahkan meyakini bahwa pembalap 36 tahun itu adalah ikon motoGP saat ini. 

"Saya rasa wajar dia lebih populer. Vale tak hanya seorang pembalap, dia lebih dari itu. Meski paling tua, dia punya karakter istimewa. Apalagi Rossi punya banyak gelar. Saya tak masalah dia lebih populer," kata Dovi, dikutip Motorsport, Kamis (30/7/2015)

"Saya tak berusaha menirunya. Yang penting adalah hasil balap. Tentu menyenangkan punya banyak fans, tapi itu bukan motivasi utama saya untuk mengambil risiko besar saat balapan," lanjutnya.  

Pada balapan musim ini, Rossi bermaksud meraih kelar juara dunia kesepuluhnya. Hingga paruh musim, Rossi berhasil on the track dengan memimpin klasemen sementara pembalap MotoGP.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/kharisma-the-doctor-bikin-pembalap-ducati-kagum
965  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini