Jorge Martin Tertantang Kalahkan Francesco Bagnaia di Mugello

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 01 Jun 2024, 17:54 WIB
Jorge Martin tertantang kalahkan Francesco Bagnaia di GP Italia.

Jorge Martin ingin kalahkan Francesco Bagnaia di GP Italia. (Gambar: FormulaPassion)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Pramac Ducati yaitu Jorge Martin nampaknya masih kesal usai kalah saing dari Francesco Bagnaia pada pagelaran MotoGP Catalunya lalu. Ia kemudian bertekad untuk bangkit dan balas dendam di GP Italia mendatang.

Setelah berjuang keras pada GP Catalunya lalu, Jorge Martin dipaksa mengakui ketangguhan Francesco Bagnaia pada balapan utama. Martin kalah cepat dan harus puas menerima kenyataan ia hanya bisa jadi runner-up pada balapan tersebut. Kini dengan GP Italia yang sudah menanti di depan mata, Martin bertekad untuk balas dendam. Akan terasa manis bagi Martin untuk bisa mengalahkan Bagnaia di depan fansnya.

"Tahun lalu saya menempati posisi ketiga dan kedua di akhir pekan Mugello. Saya merasa aman, saya merasa Mugello adalah trek yang bagus untuk kami, untuk Ducati. Dengan motor yang lebih stabil musim ini, saya pikir kami bisa meningkat. Hari ini kami sangat cepat, lebih cepat dari tahun lalu," ucap Martin saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya pikir Pecco akan menjadi orang yang harus dikalahkan. Musim lalu dia sangat kuat, tapi saya pikir saya pembalap yang sedikit lebih baik sekarang, jadi kami akan mencoba mengalahkannya di kandangnya sendiri," tukas pebalap yang khas dengan nomor motor 89 itu.

Kemenangan tentunya dibutuhkan Martin untuk bisa memperlebar jarak dari Bagnaia di klasemen sementara. Martin tidak mau lengah di tengah keunggulan yang sudah cukup jauh.

Artikel Tag: Jorge Martin, Francesco Bagnaia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-martin-tertantang-kalahkan-francesco-bagnaia-di-mugello
839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini