Jorge Martin Pasrah Soal Masa Depannya di Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 13 Apr 2024, 10:30 WIB
Jorge Martin pasrah soal masa depannya di Ducati.

Jorge Martin tak mau pusing pikirkan masa depannya di Ducati. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Spanyol yaitu Jorge Martin bicara soal masa depannya bersama Ducati. Ia mengaku pasrah dan membiarkan manajemen tim mengambil keputusan yang terbaik.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Jorge Martin mengincar satu tempat di tim pabrikan Ducati pada tahun 2025 mendatang. Martin sudah menunjukkan kualitasnya dengan menjadi runner-up pada musim 2023 kemarin. Pada dua seri perdana di musim 2024 saja, kecepatan Martin bersama Pramac juga masih superior. Kendati performanya terus menanjak, tetapi Martin sadar bahwa ia bukan satu-satunya pebalap yang masuk radar tim pabrikan Ducati. Banyak rider lain yang juga mulai diperhitungkan karena memiliki performa tidak kalah bagus.

Dengan persaingan menuju tim pabrikan yang semakin ketat, Martin sendiri pasrah dan tidak mau terlalu berharap. Fokus utamanya sebagai seorang pebalap hanyalah menunjukkan performa sebaik mungkin di atas lintasan balap. Jika memang ia layak, maka keputusan Ducati pasti akan jatuh kepada namanya.

"Jelas kami berusaha untuk terus maju. Itu adalah sesuatu yang berada di luar kendali saya. Saya sudah menyerahkan semuanya. Sekarang Ducati akan memutuskan apa yang harus dilakukan dan kita lihat saja nanti," ucap Martin saat diwawancara.

Martin juga pernah mengatakan bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk hengkang ke tim lain. Andai ia tidak masuk skuat pabrikan Ducati, bisa saja Martin hengkang ke tim lain yang mau memberinya tempat lebih menjanjikan.

Artikel Tag: Jorge Martin, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-martin-pasrah-soal-masa-depannya-di-ducati
1503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini