Jorge Martin Bakal Tampil Habis-habisan di MotoGP Austria

Penulis: Senja Hanan
Kamis 18 Agu 2022, 16:42 WIB
Pebalap Pramac Racing, Jorge Martin.

Pebalap Pramac Racing, Jorge Martin.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Jorge Martin punya sebuah ambisi ketika menatap MotoGP Austria. Dia ingin tampil habis-habisan untuk memperebutkan posisidi kursi balap Ducati Lenovo tahun depan.

Dengan hanya dua kursi MotoGP pabrik yang masih diperebutkan - yang lainnya di Repsol Honda - Ducati memiliki keputusan sulit di tangan mereka karena Bastianini dan Martin telah menunjukkan cukup untuk menjamin kursi kedua bersama Bagnaia.

Saat ini, Martin sedang memperkuat Pramac Racing. Pebalap berkebangsaan Spanyol tersebut akan bersaing dengan pebalap muda Enea Bastianini untuk menjadi rekan setim pebalap di tim pabrikan Ducati Lenovo. Meskipun Ducati telah mengkonfirmasi keputusan akan dibuat antara Austria dan Grand Prix San Marino, Martin merasa masa depannya kurang pasti daripada sebelum liburan musim panas.

"Sebenarnya saya tidak tahu [apakah dia akan bergabung dengan tim pabrikan atau tetap di Pramac], jujur. Jika saya bisa, saya akan memberi tahu Anda di mana saya akan berada tahun depan, tapi saya tidak tahu," kata Martin.

“Jika Anda bertanya kepada saya enam balapan sebelumnya, kebenarannya adalah lebih jelas bagi saya daripada sekarang, tetapi setelah semua yang telah terjadi semuanya menjadi sedikit abu-abu."

“Sekarang kami akan mencoba bertarung di posisi kami untuk berada di tempat yang kami inginkan, yaitu di [tim] resmi Ducati. Saya masih memiliki dua balapan untuk tetap di depan lawan saya [Bastianini] dan mudah-mudahan kami bisa melakukannya."

Jorge Martin menegaskan dirinya tidak berharap meninggalkan pabrikan motor asal Italia itu.

“Tidak ada lagi kursi di mana pun. Pilihan saya saat ini saya pikir tetap di Ducati, ini adalah proyek yang saya percayai dalam jangka panjang dan saya berharap bisa segera memakai warna merah, jika tidak tahun depan dan bisa memakainya memperebutkan gelar juara dunia," lanjutnya.

Artikel Tag: MotoGP Austria, Jorge Martin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-martin-bakal-tampil-habis-habisan-di-motogp-austria
609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini