Joan Mir Optimistis Dengan Perkembangan Honda

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 17 Feb 2024, 15:18 WIB
Joan Mir yakin Honda bisa kembali kompetitif.

Joan Mir pede dengan perkembangan Repsol Honda. (Gambar: Mallorca Informa)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Joan Mir merasa percaya diri dengan perkembangan timnya dalam usaha untuk bangkit dari keterpurukan. Perlahan-lahan, Honda telah menunjukkan progress positif untuk kembali bersaing di level teratas.

Tidak bisa dipungkiri bahwa performa Honda dalam beberapa tahun terakhir memang mengalami penurunan drastis. Hal itu pula yang membuat Marc Marquez memutuskan untuk hengkang dan menjajal peruntungannya bersama Gresini Racing. Bagi Joan Mir, ia masih belum menyerah dengan Honda dan masih ingin bertahan setidaknya pada musim 2024. Mir sendiri sejauh ini melihat bahwa Honda telah mengubah budaya kerja mereka untuk bisa kembali bangkit ke papan atas.

"Memang benar bahwa tahun lalu mereka melakukan banyak perubahan pada orang-orangnya, mengubah (cara) sedikit berbeda dalam melakukan sesuatu, dan kami mulai melihat hasilnya sekarang. Jadi ada sesuatu yang berubah di sana. Mereka akan menunjukkan bahwa mereka (telah melakukan) perubahan jika mereka membawa sesuatu yang lebih dari sini ke Qatar," ucap Mir saat diwawancara oleh media setempat.

"Tapi memang benar bahwa dari Misano tahun lalu ketika kami mencoba prototipe pertama motor 2024 hingga motor yang kami coba di Valencia, mereka membuat peningkatan besar. Mereka banyak meningkatkan motor dan mengubah banyak hal. Motornya sangat mirip dengan yang ada di Valencia, tapi mesinnya sudah diperbarui. Jadi mereka bekerja keras, saya yakin akan hal ini," tandasnya.

Artikel Tag: joan mir, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/joan-mir-optimistis-dengan-perkembangan-honda
760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini