Joan Mir Frustasi Tak Bisa Optimal di Tes Jerez

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 04 Mei 2023, 07:22 WIB
Joan Mir frustasi alami masalah di Tes Jerez.

Joan Mir kecewa tidak bisa optimal di Tes Jerez. (Gambar: Motosan)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Joan Mir merasa frustasi usai tidak bisa tampil optimal pada Tes Jerez kemarin. Ia mengalami banyak masalah sehingga tidak bisa melaksanakan uji coba dengan mulus.

Setelah terjatuh pada pagelaran GP Spanyol, Joan Mir berharap bisa menemukan perasaan positif pada Tes di Jerez. Sayangnya, ia lagi-lagi diganggu oleh sejumlah masalah yang rumit. Hal ini membuat Mir hanya bisa menduduki peringkat 15 secara keseluruhan. Dengan hasil yang kurang bagus itu, Mir tidak bisa menutupi rasa kecewanya kepada Repsol Honda.

"Kami telah berupaya meningkatkan pengaturan dasar kami. Kami juga mencoba banyak hal untuk membantu saya merasa lebih nyaman di atas motor. Tetapi kerusakan yang terjadi selama pengujian secara alami membingungkan program. Saya terlalu cepat dan terlalu optimis ketika jatuh," ucap Mir ketika diwawancara oleh media setempat.

"Kami harus mengubah jadwal tes sesudahnya. Tapi kami telah menyelesaikan sebagian besar tugas yang direncanakan. Itu (komentar soal paket aerodinamika baru) sulit dikatakan karena pada awalnya kami mencoba sasis yang sudah kami uji di tes musim dingin, yang membuat saya merasa sedikit lebih baik. Kami kemudian membandingkannya dengan sasis dari akhir pekan. Bisa jadi banyaknya crash yang mereka alami di Honda terkait dengan versi sasis terbaru," tukas juara bertahan dari musim 2020 yang lalu itu.

Artikel Tag: joan mir, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/joan-mir-frustasi-tak-bisa-optimal-di-tes-jerez
887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini