Jelang MotoGP 2022, VR46 Bocorkan Dua Nama Pebalapnya

Penulis: Abdi Ardiansyah
Kamis 04 Nov 2021, 12:40 WIB
VR46, Luca Marini

Luca Marini

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Tim milik Valentino Rossi, VR46, akhirnya membocorkan dua nama yang bakal menjadi wakil mereka di kejuaraan MotoGP 2022, yakni Luca Marini dan Marco Bezzecchi.

Kejuaraan MotoGP 2022 tak lama lagi akan segera bergulir. Tim milik Valentino Rossi, VR46, bakal tampil perdana di kelas utama pada musim depan.

Namun hingga kini tim asal Italia itu belum mengumumkan nama dua rider mereka. Sang manajer, Pablo Nieto, pun memberikan bocoran mengenai nama-nama yang bakal membela timnya, yakni Luca Marini dan Marco Bezzecchi. Publik pun tak terkejut dengan dua sosok tersebut karena telah diprediksi sebelumnya.

“Saya senang bekerja dengan Ducati dan dengan (Luca) Marini dan (Marco) Bezzecchi, karena semua orang sudah tahu bahwa mereka akan menjadi dua pebalap utama (di tim VR46),” ucap Nieto dilansir dari Motosan.

Nieto lantas memuji kualitas balap Luca Marini dan Marco Bezzecchi. Untuk Marini, ia mengaku terkesan dengan penampilan rider berusia 24 tahun itu sepanjang MotoGP 2021, yang merupakan tahun perdananya di kelas premier.

“Sangat menyenangkan, terutama karena kami tahu bahwa Luca (Marini) dan Enea (Bastianini) memiliki motor yang berbeda dari yang lain, jadi berada di barisan depan seperti naik podium pada hari Minggu,” jelasnya.

“Saya sangat suka bekerja dengan Luca, ia adalah salah satu dari orang-orang yang banyak mendengarkan, dia adalah spons (yang mampu menyerap saran) dan saya yakin dia akan dapat melakukan hal-hal penting,” ia menambahkan.

Tentang Bezzecchi, Nieto tak memberikan banyak komentar. Meski begitu ia juga mengagumi perkembangan yang ditunjukkan pebalap Moto2 itu.

“Sulit untuk memberi catatan, karena pada awalnya Anda selalu memiliki ekspektasi dan kemudian karena beberapa alasan hal itu tidak berjalan seperti itu,” ujar Nieto.

“Namun, Anda harus jujur dan saya dapat mengatakan bahwa saya akan memberi Bezzecchi tujuh setengah atau delapan karena pada akhirnya dia berada di tiga besar kejuaraan,” pungkasnya.

Artikel Tag: VR46, Valentino Rossi, Luca Marini, Marco Bezzecchi, MotoGP 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jelang-motogp-2022-vr46-bocorkan-dua-nama-pebalapnya
2016  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini