Jelang GP Ceko, Morbidelli Beberkan Targetnya

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 07 Agu 2020, 06:25 WIB
Jelang GP Ceko, Morbidelli Beberkan Targetnya

Franco Morbidelli ingin tembus lima besar di GP Ceko.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli membeberkan target utamanya menjelang seri ketiga di GP Republik Ceko mendatang. Morbidelli ingin membayar kesalahannya di GP Andalusia dan setidaknya finish pada posisi lima besar.

Morbidelli sendiri mengalami nasib sial ketika mentas di seri kedua lalu. Sempat tampil apik dan berpotensi menembus podium, Morbidelli harus masuk garasi lebih cepat usai motornya mengalami permasalahan teknis. Ia lantas harus pulang dengan tangan hampa (tanpa capaian poin satupun). Kegagalan memetik hasil positif itu jelas memecut Morbidelli untuk bangkit di seri selanjutnya.

Mengingat GP Ceko adalah seri yang menarik dengan trek di Brno, Morbidelli yakin bisa berbicara banyak. Ia akan memanfaatkan kecepatan motor Yamaha yang sudah membaik sambil berharap tidak ada masalah lagi yang menghantuinya di sana.

“Ekspektasi saya di Brno tinggi, apalagi karena sirkuit ini sangat saya sukai. Bahkan, saya rasa sirkuit ini merupakan salah satu yang terbaik dalam kalender balap! Treknya punya gaya lama, karena panjang dan lebar, serta teknikal dan mengalir cepat. Jika melihat level kami di Jerez, kami mengharapkan hasil baik akhir pekan ini. Saya juga meraih beberapa hasil baik di sana pada masa lalu,” ucap Morbidelli.

“Tentu tahun ini kami harus lebih baik dan memperbaiki catatan kami di sana. Saya rasa kami akan menjalani beberapa pertarungan yang seru dan saya sangat tak sabar pergi ke sana, dengan target finis di posisi lima besar,” tandasnya.

Artikel Tag: motogp 2020, Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli

677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini