Jelang GP AS, Francesco Bagnaia Tidak Mau Lengah

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 13 Apr 2024, 10:57 WIB
Francesco Bagnaia tetap merendah jelang GP AS.

Francesco Bagnaia tidak mau sombong menjelang GP AS. (Gambar: Sportal.eu)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia tidak mau jemawa menjelang seri ketiga di GP Amerika Serikat mendatang. Ia tahu betul bahwa banyak rider yang berpotensi untuk menjegal langkahnya dalam meraih hasil positif.

Sebagai juara bertahan dari musim lalu, Francesco Bagnaia tentu dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di COTA. Desmosedici GP24 merupakan motor yang punya kecepatan superior dan tidak banyak pebalap yang bisa mengejar Bagnaia. Kendati diunggulkan banyak orang, tetapi Pecco tentu tidak mau sombong ataupun besar kepala. Ia tahu bahwa segala hal dapat terjadi dalam balapan. Apalagi, banyak pebalap yang sudah belajar untuk bisa tampil lebih bijaksana di atas lintasan.

"Musim ini menurut saya banyak rider yang mampu melaju cepat dan itu membuat balapan nanti semakin sulit (untuk dimenangkan). Namun, kami memiliki dasar yang baik untuk memulai balapan nanti," ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

"Saat di MotoGP Portugal 2024 kemarin saya merasa sensasi pada motor berjalan baik. Hanya saja, kami kehilangan suatu hal pada balapan utama. Jadi, penting bagi kami agar hal serupa tak terulang lagi di masa depan," tukasnya sekali lagi.

Bagnaia sendiri tentu harus bangkit untuk bisa merebut kembali posisi puncak klasemen dari tangan Jorge Martin. Mengingat musim 2024 masih baru saja berjalan, Bagnaia tidak boleh terlambat dalam mengumpulkan banyak poin.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jelang-gp-as-francesco-bagnaia-tidak-mau-lengah
1147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini