Jelang GP Aragon, Fabio Quartararo Tak Sabar Hadapi Marc Marquez Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 16 Sep 2022, 06:59 WIB
Fabio Quartararo antusias hadapi Marc Marquez lagi di GP Aragon.

Fabio Quartararo tak sabar duel dengan Marc Marquez lagi. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo mengaku sudah tidak sabar untuk menghadapi Marc Marquez di MotoGP Aragon mendatang. Ia mengaku sudah rindu untuk berduel kembali dengan Baby Alien.

Seperti yang diketahui, Fabio Quartararo memiliki riwayat berduel dengan Marc Marquez pada masa lalu. Sayangnya, Quartararo belum pernah dapat kesempatan nyata untuk bersaing memperebutkan gelar juara bersama Marquez. Ketika mencoba menyaingi Marquez pada tahun 2020, Baby Alien justru mengalami cedera tangan dan absen dalam waktu yang lama. Semenjak comeback sekalipun, performanya sudah tidak segarang dahulu lagi.

Hal ini yang membuat Quartararo antusias menghadapi Marquez lagi setelah comeback dari cedera untuk kali kedua. Ia berharap bisa mengalami momen persaingan sengit lagi dengan rider andalan Repsol Honda itu.

"Saya tidak sabar menunggunya kembali (ke trek). Saya penasaran ingin melihat bagaimana ia berlomba setelah cedera ini. Di antara para pembalap, saya belajar paling banyak dari Marquez. Di antaranya duel dengannya pada lap terakhir di Misano dan Buriram pada 2019. Saya banyak mengambil pelajaran dari situ," ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

Quartararo sendiri perlu bangkit dan mulai meraih kemenangan lagi jika ingin mempertahankan gelar juara dunianya dari musim lalu. Dalam empat balapan terakhir, Quartararo selalu kalah saing dari Francesco Bagnaia dan keunggulan poinnya kini semakin terkikis.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jelang-gp-aragon-fabio-quartararo-tak-sabar-hadapi-marc-marquez-lagi
698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini