Jack Miller Pasrah Soal Masa Depannya di Tim KTM

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 24 Mei 2024, 07:01 WIB
Jack Miller pasrah soal masa depannya di KTM.

Jack Miller pasrah soal keputusan KTM. (Gambar: KTM Press Center)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap KTM Red Bull yaitu Jack Miller memilih untuk pasrah soal masa depannya di MotoGP 2025 mendatang. Miller tahu akan sulit untuk mempertahankan posisinya di tim pabrikan saat ini.

Tidak seperti Brad Binder yang menunjukkan performa impresif, Jack Miller tampak masih kewalahan untuk beradaptasi dengan motor KTM sampai sekarang. Performanya tak kunjung bersinar sehingga membuat Miller diragukan untuk bisa bertahan dengan KTM lagi tahun depan. Menanggapi potensi untuk terdepak, Miller sendiri merasa pasrah. Ia berharap manajemen tim mau bersabar menunggunya untuk bisa mengalami peningkatan performa. Posisinya sangatlah sulit karena banyak rider muda seperti Pedro Acosta yang sedang naik daun saat ini. Kemungkinannya untuk terus bertahan akan sangat kecil jika tidak segera bangkit.

"Tentu saja jika saya dapat menunda negosiasi kontrak tersebut, saya akan dengan senang hati melakukannya, dan memberikan beberapa hasil yang layak untuk membantu peluang saya. Tapi kami tidak bisa. Ada obrolan yang terjadi. Saya fokus untuk melakukan yang terbaik yang saya bisa, mendapatkan hasil yang layak, memberikan poin kepada tim," ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

"Dan biarkan kekuatan yang ada yang melakukan negosiasi. Yang bisa saya lakukan hanyalah apa yang telah saya lakukan, bekerja keras sepanjang minggu untuk mewujudkan hal yang sulit ini," tukas pebalap yang dulu pernah memperkuat tim pabrikan Ducati itu.

Artikel Tag: Jack Miller, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jack-miller-pasrah-soal-masa-depannya-di-tim-ktm
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini