Jack Miller Lega KTM Beri Kontrak Berdurasi 2 Tahun

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Agu 2022, 06:46 WIB
Jack Miller senang dapat kontrak dua tahun langsung dari KTM.

Jack Miller lega dapat kontrak dua tahun dari KTM. (Gambar: Swiss Day FR News)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Australia yaitu Jack Miller merasa lega dengan kontrak baru yang disepakatinya dengan KTM. KTM berani memberi kontrak berdurasi dua tahun yang membuat perasaannya jadi lega.

Seperti yang diketahui, Jack Miller memang kerap mendapatkan kontrak berdurasi setahun. Hal ini membuatnya merasa kesal karena tidak mendapat kepastian jangka panjang untuk kariernya. Ketika berdiskusi soal kerjasama dengan KTM, Miller berhasil mendapat kepercayaan untuk dikontrak selama dua tahun. Hal ini jelas membuat Miller lega karena ia terbebas dari perasaan tidak nyaman selama ini.

"Dan berpotensi lebih banyak lagi. Ada opsi di sana untuk (memperpanjang kontrak) beberapa (tahun) lagi juga. Saya tidak pernah memiliki (kontrak dua tahun) sejak Honda, dan setiap kontrak lain yang pernah saya miliki adalah kontrak satu tahun. Jadi, agak menyenangkan untuk tidak melakukan omong kosong ini setiap tahun," ucap Miller saat diwawancara.

"Maaf mengatakannya seperti itu, tapi saya benci semua negosiasi itu. Hanya mengeluarkan satu hal itu dari pikiran Anda. Meski sebagai pembalap, Anda berkata, 'Ah, itu tidak memengaruhi saya’. Omong kosong itu pasti akan memengaruhi Anda," tukas pebalap yang khas dengan julukan Jack Ass itu.

Untuk masa depannya bersama KTM, Miller berjanji akan memberi yang terbaik. Proses adaptasi yang akan dijalani memang tidak mudah, tetapi Miller akan mengerahkan kemampuan terbaiknya demi mendapati hasil maksimal.

Artikel Tag: Jack Miller, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jack-miller-lega-ktm-beri-kontrak-berdurasi-2-tahun
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini