Jack Miller Frustasi Tak Petik Poin di Portimao

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 20 Apr 2021, 22:44 WIB
Jack Miller kecewa berat usai tak petik poin di GP Portugal.

Jack Miller frustasi akibat gagal finish di GP Portugal. (Gambar: Red Bull)

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Jack Miller merasa kecewa berat dengan hasil balapan di MotoGP Portugal, Minggu (18/4) kemarin. Miller terpaksa pulang dengan tangan hampa usai mengalami crash di awal-awal balapan.

Jack Miller sejatinya memiliki modal berharga untuk tampil kompetitif. Pebalap asal Australia tersebut mendapatkan posisi start keempat sehingga membuat orang-orang memprediksi bahwa ia bisa berbicara banyak di hari balapan. Sayang, ia melakukan kesalahan kecil di awal balapan yang membuatnya crash dan masuk gravel. Harapan Miller untuk bisa meraup poin dalam jumlah banyak harus pupus begitu saja.

“Saya membuat kesalahan kecil sebelumnya yang membuat Aleix bisa melewati saya, ketika saya tiba di Tikungan 1, dengan (Joan) Mir di depan, dan saya memiliki terlalu banyak kecepatan mendekati dia. Saya harus melebar sedikit dari yang saya inginkan,” ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

“Jadi itu benar-benar merupakan kesalahan dari saya. Itu adalah kesalahan yang sangat konyol, kesalahan yang merugikan. Itu hanya balapan singkat, tapi sempat bertarung dengan Marc (Marquez) dan Mir di awal,” tukas tandem Francesco Bagnaia tersebut.

Untuk balapan selanjutnya di Jerez, Miller berjanji bakal tampil lebih baik lagi. Saat ini ia sudah membela tim pabrikan Ducati sehingga tidak boleh terus menerus terpuruk akibat satu kesalahan. Manajemen tim memasang ekspetasi besar baginya agar bisa mengikuti tren positif dari Bagnaia.

Artikel Tag: Jack Miller, motogp

752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini