Iannone Hampir Pasti Absen di Tes Pramusim Sepang

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 05 Feb 2020, 22:00 WIB
Iannone Hampir Pasti Absen di Tes Pramusim Sepang

Andrea Iannone hampir pasti absen di tes pramusim Sepang.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Aprilia Gresini yaitu Andrea Iannone kemungkinan besar dan hampir pasti tidak akan mentas di tes pramusim Sepang, 7-9 Februari mendatang. Pasalnya, pihak FIM masih belum mencabut hukuman skorsing yang dijatuhkan kepada Iannone pasca didiagnosa positif mengonsumsi zat terlarang di GP Malaysia lalu.

Iannone beserta pengacara pribadinya sudah berusaha untuk melakukan sidang sebelum tes pramusim dimulai. Sayangnya, sidang yang dihelat masih belum memberikan solusi bagi masa depan Iannone. Pihak FIM masih menimbang dengan matang dan belum mengambil keputusan apa-apa hingga saat ini. Melihat dengan jadwal tes pramusim yang semakin dekat, sudah hampir bisa dipastikan Iannone tidak akan berpartisipasi.

Sebagai gantinya, Aprilia sendiri sudah merekrut jasa Lorenzo Savadori untuk menjajal motor terbaru tim. Savadori sudah terlihat menggunakan motor Aprilia pada shakedown test yang digelar pada awal pekan lalu. Hal ini jelas membuat Iannone semakin frustasi karena tidak bisa memulai rangkaian musim 2020 dengan sempurna. Ia juga diragukan bisa mentas pada musim reguler jika memang hukumannya tidak kunjung dicabut.

Permasalahan yang diterima Iannone memang dapat dikatakan kompleks dan sulit diatasi. Iannone sudah meminta untuk melakukan tes untuk kali kedua demi membuktikan bahwa ia tidak bersalah atas tuduhan doping itu. Sayangnya, tes medis kedua yang dilakukan juga masih mengeluarkan hasil yang sama dari sebelumnya.

Artikel Tag: motogp 2020, Aprilia Gresini, Andrea Iannone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/iannone-hampir-pasti-absen-di-tes-pramusim-sepang
954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini