Herve Poncharal Pilih Berpikiran Realistis Jelang GP Portugal

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Nov 2021, 09:37 WIB
Herve Poncharal ingin targetkan sesuatu yang realistis di GP Portugal.

Herve Poncharal tak mau muluk-muluk persiapkan GP Portugal. (Gambar: Paddock GP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Bos KTM Tech3 yaitu Herve Poncharal tak mau memasang target muluk-muluk untuk pagelaran MotoGP Portugal mendatang. Ia sadar bahwa mengulangi kemenangan tahun lalu bakal jadi skenario yang sulit.

Seperti yang diketahui, Miguel Oliveira mampu mengharumkan nama KTM Tech3 pada GP Portugal tahun lalu. Ia berhasil meraih kemenangan manis di depan publik sendiri. Meskipun tahun lalu memiliki kenangan manis, tetapi hal tersebut tidak membuat Herve Poncharal besar kepala. Ia sadar bahwa situasi tahun ini sudah berubah total.

“Kami, Tech3 KTM Factory Racing, akan memulai perjalanan terakhir kami dengan dua balapan beruntun, yang pertama diadakan di Portugal. Tentu saja, datang ke Portimao pada waktu seperti ini akan membuat kami berpikir banyak tentang apa yang terjadi tahun lalu, di mana Miguel (Oliveira) menang dan mendominasi sepanjang akhir pekan,” ucap Poncharal saat diwawancara oleh media setempat.

“Ini tentu akan menarik bagi kami semua, tetapi saya kira tujuannya sedikit berbeda tahun ini. Sirkuit Algarve memiliki layout fantastis dan sangat unik. Mudah-mudahan kami memiliki kondisi cuaca sama seperti tahun lalu, yang memberikan kami kondisi lintasan sempurna,” imbuhnya.

Kendati tidak mematok target tinggi, tetapi Poncharal tetap menginstruksikan para pebalapnya untuk tampil sebaik mungkin. Setidaknya, para pebalap KTM Tech3 bisa membawa pulang poin yang cukup banyak dari Sirkuit Algarve.

Artikel Tag: Herve Poncharal, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/herve-poncharal-pilih-berpikiran-realistis-jelang-gp-portugal
466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini