Hasil FP1 MotoGP Amerika: Vinales Jadi yang Tercepat

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 13 Apr 2024, 07:13 WIB
Hasil FP1 MotoGP Amerika: Vinales Jadi yang Tercepat

Hasil FP1 MotoGP Amerika: Vinales Jadi yang Tercepat

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Maverick Vinales catat hasil gemilang di latihan pembukaan MotoGP Amerika 2024. Karet baru Vinales jadi yang tercepat.

Dalam latihan pembukaan di COTA yang cerah di Austin, Texas, Jumat (14/3) malam. Mengenakan desain helm bertema Batman, pemenang Portimao Sprint tampil kompetitif saat dia mengalahkan pemimpin kejuaraan dunia Pramac, Jorge Martin, dengan selisih 0,124 detik.

Rookie GASGAS Pedro Acosta, yang baru saja naik podium MotoGP pertamanya, juga tampil di posisi teratas dalam perjalanan ke posisi ketiga di depan mantan pemenang event Enea Bastianini (Ducati).

Marco Bezzecchi (VR46), Brad Binder (KTM) dan Franco Morbidelli (Pramac) diikuti dengan raja COTA Marc Marquez (Gresini Ducati) di urutan kedelapan - tapi jangan tertipu: Seperti Bastianini, Marquez tidak memasang ban baru di akhir .

Hasil buruk dicatat Alex Marquez. Dia menjadi satu-satunya yang terjatuh pagi ini, tergelincir dari mesin Gresini miliknya pada tahap awal. Jack Miller menjadi yang tercepat dalam beberapa kesempatan tetapi menjadi pembalap ketiga dalam sepuluh besar - setelah Bastianini dan Marquez - yang tetap menggunakan ban lama dan terdorong ke posisi kesembilan.

Juara bertahan Francesco Bagnaia juga tetap menggunakan soft front-medium belakang yang sama untuk menempati posisi ke-11, dengan Raul Fernandez menempatkan tim tuan rumah Trackhouse di urutan ke-12. Pemenang balapan bertahan COTA Alex Rins menjadi Yamaha tercepat di urutan ke-13 dengan Luca Marini menjadi Honda tercepat di urutan ke-15.

Artikel Tag: MotoGP Amerika, Maverick Vinales, Jorge Martin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/hasil-fp1-motogp-amerika-vinales-jadi-yang-tercepat
1566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini