Harapan Yamaha Supaya Rossi Dapat Segera Teken Kontrak

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 13 Jun 2020, 19:23 WIB
Harapan Yamaha Supaya Rossi Dapat Segera Teken Kontrak

Valentino Rossi diharapkan segera teken kontrak dengan Petronas Yamaha.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Masa depan Valentino Rossi menjadi perbincangan hangat selama beberapa pekan terakhir. Pandemi Virus Corona yang merebak membuat Rossi semakin sulit menentukan masa depannya di ajang MotoGP.

Pilihan yang dimiliki The Doctor sejatinya hanya dua. Pertama, ia pensiun dengan segala prestasi yang telah dicapainya selama 20 tahun terakhir. Pilihan kedua, ia dapat meneruskan karier bersama tim baru. Sebagaimana diketahui, Rossi sudah pasti didepak dari tim pabrikan Yamaha. Posisinya akan digantikan oleh Fabio Quartararo yang bersinar pada debutnya.

Banyak rumor beredar jika Rossi tengah didekati oleh Petronas Yamaha. Bergabung dengan tim satelit Yamaha memang menjadi pilihan tim baru yang paling realistis bagi Rossi. Selain performa motor yang tergolong masih cepat, Rossi juga tidak perlu beradaptasi lagi. Dengan banyaknya hal positif dan kecocokan antara Rossi dan Yamaha, Lin Jarvis selaku atasan tim lantas berharap jika Rossi dapat segera meneken kontrak secara resmi.

“Saya tidak bisa mengantisipasi keputusan ini. Saya hanya bisa mengungkapkan pikiran pribadi saya tentang hal itu. Saya berharap Valentino memutuskan untuk melanjutkan kariernya. Karena saya pikir tahun ini dengan masalah Covid-19 bukan waktu yang tepat untuk mengakhiri karier yang legendaris,” ucap Jarvis.

“Saya percaya Valentino memiliki perasaan yang sama dan akan menyatakan keinginannya untuk melanjutkan satu tahun lagi. Namun, keputusan itu terserah padanya. Ini panggilannya. Karena ini adalah hidupnya,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, Lin Jarvis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/harapan-yamaha-supaya-rossi-dapat-segera-teken-kontrak
1109  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini