Hanya Finish Di Urutan Ketujuh, Smith Merasa Kecewa.

Penulis: aldi
Senin 29 Jun 2015, 22:27 WIB
Hanya Finish Di Urutan Ketujuh, Smith Merasa Kecewa.

Hanya Finish Di Urutan Ketujuh, Smith Merasa Kecewa.

Ligaolahraga.com -

Hasil di Sirkuit Assen, Belanda ternyata masih menyisakan kecewa dalam diri pembalap Monster Yamaha Tech 3, Bradley Smith. Padahal, pembalap asal Inggris itu finis di urutan ketujuh dengan catatan waktu 41 menit 18.479 detik.

Bukan hasil akhir yang menjadi penyesalannya, melainkan karena ketidakmampuannya mengalahkan Cal Crutchlow, Aleix Espargaro, dan Andrea Dovizioso. Di mulai dari posisi 12, Smith seolah tak mampu membebaskan diri dari ancaman ketiganya.

“Seperti yang saya katakan kepada tim, di hari balapan saya meminta maaf karena gagal finis di urutan keempat. Ditambah saya harus mengawali balapan dari urutan 12 dan trek yang tidak mudah. Ini sungguh mengecewakan karena tim mempersiapkan motor dengan sebaik mungkin, tapi akhirnya saya hanya finis di urutan tujuh,” kata Smith, seperti dilansir Crash.

“Saya dapat menerima apabila finis di urutan kelima, namun ketujuh? Ini sulit diterima. Terlepas dari hal itu, ini adalah motor terbaik yang saya miliki sepanjang tahun ini,” tuntas pembalap berusia 24 tahun itu.

Hasil di Assen membuat Smith berada di urutan keenam dengan koleksi 77 angka. Sementara posisi puncak masih ditempati pembalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi dengan raihan 163 angka.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/hanya-finish-di-urutan-ketujuh-smith-merasa-kecewa
643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini