Gresini Racing Prediksi Marc Marquez Bisa Tembus Lima Besar

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 18 Feb 2024, 13:40 WIB
Gresini Racing yakin bisa lihat Marc Marquez bersaing di posisi lima besar.

Marc Marquez diyakini Gresini Racing bisa bersaing di posisi lima besar. (Gambar: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Gresini Racing yaitu Nadia Padovani memprediksi jika Marc Marquez tidak akan kesulitan menembus posisi lima besar pada MotoGP 2024 mendatang. Ia tahu bahwa Marquez adalah pebalap yang hebat dan bisa menjinakkan Desmosedici.

Kedatangan Marc Marquez ke Gresini Racing awalnya memang sempat diragukan banyak orang untuk bisa efektif. Meskipun Desmosedici merupakan motor tercepat yang ada di grid, tetapi menjinakkannya tentu tidak mudah. Butuh usaha keras bagi seorang pebalap agar bisa cepat di atas lintasan balap. Marquez selama tes pramusim juga tampak kewalahan dengan tunggangan terbarunya. Kendati demikian, hal tersebut tidak membuat sosok Nadia Padovani pesimistis. Ia justru yakin Marquez bisa bersaing di posisi lima besar.

"Sepanjang musim ini, ketika dia memahami langkah demi langkah bagaimana menggunakan motor dan membangun perasaan yang lebih baik, tujuan kami pastinya adalah berada di lima besar dan mungkin mencapai lebih banyak lagi. Kita akan melihatnya nanti, tapi saat ini masih terlalu dini untuk membicarakannya," ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

Saat ini, para pebalap masih akan menjalani satu tes pramusim lagi di Sepang pada tanggal 19-20 Februari mendatang. Marquez harus benar-benar memanfaatkan tes pramusim terakhir itu untuk mencari settingan terbaik dengan motor balapnya. Dengan set-up yang tepat, Marquez akan lebih mudah untuk tancap gas sejak seri perdana.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/gresini-racing-prediksi-marc-marquez-bisa-tembus-lima-besar
5335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini