Franco Morbidelli Bakal Pakai Obat Penahan Sakit di GP Algarve

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 07 Nov 2021, 17:03 WIB
Franco Morbidelli pakai obat penahan rasa sakit demi tampil maksimal di Portimao.

Franco Morbidelli pakai painkiller demi tampil optimal di GP Algarve. (Gambar: New In 24)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Franco Morbidelli bakal memakai obat penahan rasa sakit alias painkiller untuk MotoGP Algarve. Morbidelli tidak mau rasa sakit pada lututnya kambuh ketika balapan berlangsung.

Sebagaimana diketahui, Franco Morbidelli harus absen dalam beberapa balapan di paruh kedua musim karena mengalami cedera lutut. Ia bahkan naik ke meja operasi untuk menyembuhkan permasalahannya itu. Menurut tim dokter, harusnya Morbidelli beristirahat selama 6 bulan. Namun, ia memaksakan diri untuk comeback hanya dalam kurun waktu 3 bulan.

Benar saja, rasa sakit pada lutut Morbidelli masih sering kambuh ketika menjalani balapan. Untuk mencegah rasa sakit itu kembali mengganggunya di GP Algarve, Morbidelli meminta kepada tim dokter untuk diberi suntikan painkiller.

“Ketika Anda memikirkan tentang balapan, dan adrenalin terpacu ke seluruh tubuh Anda, maka lebih mudah bagi saya untuk melakoni balapan karena rasa sakit akan sedikit terlupakan. Namun, saya akan tetap menggunakan obat penahan rasa sakit untuk bertahan di balapan yang panjang ini,” ucap Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

“Trek di Portimao jauh lebih berat dibandingkan dengan Misano, tempat terakhir kami balapan. Khsusunya untuk kaki kiri saya, ini tidak terlali menjanjikan untuk kondisi fisik saya. Saya tidak bisa mengatakan seberapa jauh saya dari bentuk terbaik, tetapi yang pasti masih ada banyak ruang untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran saya,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/franco-morbidelli-bakal-pakai-obat-penahan-sakit-di-gp-algarve
789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini