Finish Keenam di Silverstone, Miguel Oliveira Sayangkan Posisi Start Buruk

Penulis: Viggo Tristan
Senin 08 Agu 2022, 06:48 WIB
Miguel Oliveira sayangkan kecepatannya di kualifikasi GP Inggris.

Miguel Oliveira sayangkan posisi start buruknya di GP Inggris.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap KTM Red Bull yaitu Miguel Oliveira menyayangkan posisi start tidak idealnya di MotoGP Inggris, Minggu (7/8) waktu setempat. Andai ia start dari posisi lebih baik, Oliveira yakin bisa meraup lebih banyak poin.

Pada balapan di Sirkuit Silverstone itu, Miguel Oliveira sejatinya menunjukkan performa yang luar biasa. Memulai balapan dari posisi ke-13, Oliveira pantang menyerah dan langsung merangsek ke barisan tengah. Ia lantas finish di peringkat enam secara keseluruhan dan menuai banyak pujian besar. Kendati demikian, hasil ini tak sepenuhnya membuat Oliveira tersenyum lebar. Ia memang puas, tetapi sedikit menyayangkan kecepatannya di sesi kualifikasi. Andai dapat posisi start lebih baik, Oliveira pede bisa menembus lima besar atau bahkan naik podium.

"Balapan berlangsung bagus bagi kami. Kami merasa kuat sepanjang akhir pekan. Seperti target kami pada Sabtu, inilah posisi yang bisa kami perjuangkan. Kualifikasi masih menjadi faktor yang sangat memengaruhi hasil-hasil balapan kami. Tetapi saya senang dengan finis P6 di Inggris. Ini menjadi start bagus untuk paruh kedua musim. Saya berharap kami bisa merebut hasil seperti ini di beberapa balapan ke depan," ucap Oliveira saat diwawancara oleh media setempat.

Oliveira sendiri berusaha keras untuk bisa menjalani paruh kedua dengan manis. Ia tidak mau mengecewakan manajemen tim KTM Red Bull yang menaruh ekspetasi tinggi padanya.

Artikel Tag: Miguel Oliveira, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/finish-keenam-di-silverstone-miguel-oliveira-sayangkan-posisi-start-buruk
751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini