Finish Kedua di Sepang, Marquez Akui Ketangguhan Vinales

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Nov 2019, 21:45 WIB
Finish Kedua di Sepang, Marquez Akui Ketangguhan Vinales

Marc Marquez akui ketangguhan Maverick Vinales di GP Malaysia.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez mengakui ketangguhan Maverick Vinales saat menjalani balapan di GP Malaysia. Marquez menilai apabila Vinales memang layak untuk dapat meraih kemenangan.

Marquez yang harus start dari posisi 11 sejatinya mempunyai modal positif dalam menjalani balapan. Ia mampu menyodok langsung ke posisi papan atas dan memberikan tekanan besar kepada pebalap yang ada di depannya. Ia kemudian berhasil merebut posisi kedua dan berusaha mengalahkan Vinales yang tampil dominan sejak awal. Usaha Marquez ini tidak membuahkan hasil dan ia harus puas menduduki posisi runner-up saja.

Menanggapi kekalahannya dari Vinales, Marquez mengaku sudah bekerja keras untuk bisa mengejar. Namun, pebalap dari tim Monster Energy Yamaha tersebut memang tampil dengan cukup rapih dan sulit untuk bisa menemukan celahnya.

“Lap pertama luar biasa dan bukan hanya saya tetapi Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati), ia melakukan awal yang luar biasa dan seperti roket dari sebelah kiri. Di tikungan pertama saya melakukan gerakan yang baik di sana dan kemudian saya hanya mendorong,” ucap Marquez.

“Saya mencari Vinales karena saya tahu dia memiliki kecepatan terbaik dan saya tahu jika saya bisa menangkapnya, saya akan bersamanya seperti di Phillip Island, tetapi kemudian dalam dua putaran saya kehilangan terlalu banyak waktu dengan Jack (Miller) dan kemudian dia membuka celah yang kedua. Saya mencoba tetapi dia lebih cepat. Ketika dia lebih cepat tidak mungkin untuk mengurangi kesenjangan. Hari ini dia adalah orang tercepat di trek,” tandasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Marc Marquez, Maverick Vinales

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/finish-kedua-di-sepang-marquez-akui-ketangguhan-vinales
3295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini