Fabio Quartararo Siap Bekerja Keras di GP Austria

Penulis: Senja Hanan
Kamis 18 Agu 2022, 11:21 WIB
Pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

Pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Fabio Quartararo sadar trek Red Bull Ring selalu menyusahkan pebalap Yamaha. Oleh karena itu, pebalap Monster Energy Yamaha itu menegaskan siap bekerja keras untuk mendapatkan hasil terbaik.

Di GP Silverstone, Fabio Quartararo hanya melewati garis finis di urutan kedelapan dalam balapan MotoGP. Suasana hati pria Prancis itu tidak terlalu positif, tetapi ia bahkan memperpanjang keunggulan Kejuaraan Dunia dengan satu poin dibandingkan dengan bintang Aprilia Aleix Espargaró.

Sebelum GP Austria di Spielberg, pebalap Yamaha ini sedikit lebih santai dibanding dua pekan lalu, karena saat itu ia sempat terseret penalti putaran panjang dari balapan Assen ke Inggris.

“Setelah Silverstone saya sedikit kecewa, tetapi saya menggunakan energi itu secara produktif. Saya sudah banyak berlatih, saya merasa siap dan fokus untuk akhir pekan ini. Tanpa penalti terbuka, Grand Prix ini akan terasa lebih 'normal'," katanya.

Sejauh ini, hanya Ducati dan KTM yang mampu mengklaim kemenangan MotoGP di Red Bull Ring. Tata letak trek berkecepatan tinggi sangat tidak cocok dengan M1, sejauh ini pebalap Yamaha hanya naik podium tiga kali sejak Kembali ke GP Austria pada 2016. Namun, sang juara dunia masih belum menyerah.

"Satu-satunya tujuan kami di sini adalah melakukan pekerjaan sebaik mungkin. Kami tahu Spielberg bukan trek terkuat kami, tetapi saya masih finis ketiga pada 2019 dan 2021. Jika kami mendekatinya dengan sikap yang benar dan bekerja keras, kami bisa melakukannya. mencapai hasil yang baik, tambahnya.

Artikel Tag: MotoGP Austria, Fabio Quartararo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-quartararo-siap-bekerja-keras-di-gp-austria
736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini