Fabio Quartararo Nilai Performa Motor Belum Memuaskannya

Penulis: Senja Hanan
Selasa 20 Feb 2024, 11:10 WIB
Fabio Quartararo Nilai Performa Motor Belum Memuaskannya

Fabio Quartararo Nilai Performa Motor Belum Memuaskannya

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Fabio Quartararo menegaskan bahwa Yamaha belum hampir menyelesaikan kecepatan satu lap mereka.

Juara MotoGP 2021 itu menjadi yang tercepat ke-10 pada hari Senin, tes pramusim pertama dari dua hari di Qatar. Tahun baru telah membawa semangat baru bagi Yamaha, namun pebalap bintang mereka terus memberikan realisme yang blak-blakan tentang kemajuan mereka.

Ditanya tentang aero 'sayap dino' dan knalpot baru yang dia gunakan pada hari Senin, Fabio Quartararo menjelaskan: “Sangat penting bagi kami untuk menemukan cara untuk membuat motor lebih mulus, dan menemukan cengkeraman dalam serangan waktu. Di situlah kami kehilangan banyak hal."

“Kecepatannya tidak terlalu buruk. Kami membuat langkah maju, membuat perubahan besar pada motor. Mudah-mudahan kita bisa segera menemukan jalannya.”

Ditanya apakah kemajuan signifikan dapat dicapai pada hari Selasa, hari terakhir tes pramusim sebelum MotoGP 2024 dimulai pada 8 Maret, Quartararo menjawab dengan jujur. “Tidak, kami tidak dekat. Belum dekat untuk mencapainya. Kami harus tenang. Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Saya sangat termotivasi. Saya mencoba untuk tetap tenang," katanya

“Tim sedang bekerja keras. Saya tidak tahu kapan. Tetapi ini adalah bagian terpenting dari motor – cengkeraman belakang, terutama untuk satu putaran.”

Yamaha, yang telah menambahkan Alex Rins ke dalam duo pebalap mereka menggantikan Franco Morbidelli, berharap dapat menahan kemerosotan mengerikan yang dialami musim lalu. Massimo Bartolini, direktur teknis baru mereka yang direkrut dari Ducati, secara luas dianggap sebagai inspirasi kudeta di belakang layar.

Artikel Tag: Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-quartararo-nilai-performa-motor-belum-memuaskannya
3922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini