Fabio Quartararo Akui Sempat Diskusi Dengan Tim Lain

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 13 Apr 2024, 23:46 WIB
Fabio Quartararo sempat berdiskusi dengan tim lain sebelum perpanjang kontrak dengan Yamaha.

Fabio Quartararo sempat diskusi dengan tim lain sebelum teken kontrak baru bersama Yamaha. (Gambar: Corsedimoto)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo mengaku bahwa dirinya sempat berdiskusi dengan tim lain sebelum meneken perpanjangan kontrak. Quartararo memilah dan memilih tawaran mana yang paling menguntungkan untuk masa depannya.

Dalam proses negosiasi kontrak baru, Fabio Quartararo mengatakan bahwa Yamaha bukan satu-satunya tim yang menaruh minat besar kepadanya. Ia sempat menjalin obrolan dengan tim-tim lain soal potensi kerjasama. Namun setelah mempertimbangkan segala halnya, El Diablo tetap untuk bertahan dengan Yamaha hingga tahun 2026. Dalam pertemuan terakhir, Yamaha melakukan presentasi proyek masa depan yang baik. Hal tersebut membuat Quartararo pada akhirnya mantap untuk bertahan.

"Tentu saja kami berbicara dengan pabrikan yang berbeda. Dan tentu saja keputusannya tidak semudah itu. Namun di Portugal kami mengadakan pertemuan besar dengan manajemen puncak para insinyur Yamaha mengenai proyek dari sekarang hingga akhir tahun, dan juga tahun 2025 dan 2026. Ada beberapa hal menarik yang masih dirahasiakan di Yamaha. Orang baru. Proyek ini akan menjadi besar. Jadi keputusan dibuat di Portugal," ucap Quartararo.

"Sangat menyenangkan karena di Portugal [Yamaha memberi saya] banyak informasi yang membuat saya ingin bertahan. Pertama-tama, proyek yang sedang dibangun Yamaha untuk masa depan, dimulai pada bulan Januari ini. Dan tentu saja, seperti yang saya katakan sebelumnya, beberapa proyek rahasia di masa depan akan menjadi sangat besar," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-quartararo-akui-sempat-diskusi-dengan-tim-lain
1108  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini