Fabio Di Giannantonio Memuji Struktur Tim VR46

Penulis: Senja Hanan
Kamis 04 Apr 2024, 20:47 WIB
Fabio Di Giannantonio Memuji Struktur Tim VR46

Fabio Di Giannantonio Memuji Struktur Tim VR46

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Fabio Di Giannantonio memuji struktur Tim MotoGP Valentino Rossi, dengan mengatakan "hari demi hari mereka mengejutkan saya".

Pebalap asal Italia itu bergabung dengan VR46 untuk musim 2024 setelah kalah dalam perjalanan Gresini dari Marc Marquez untuk tahun ini. Pemenang Grand Prix Qatar tahun lalu belum pernah menjadi bagian dari kandang Akademi VR46, tetapi “terkejut” dengan tingkat dukungan yang dia terima dari struktur tersebut sejauh ini pada tahun 2024.

“Yah, katakanlah struktur VR46 sangat besar, sungguh luar biasa. Hari demi hari mereka semakin mengejutkan saya, karena fokus semua orang adalah memberikan segalanya kepada pengendara, untuk melindungi pengendara, untuk mencoba membuat pengendara bersinar,” ujar Fabio Di Giannantonio

“Jadi, bukan seperti perusahaan yang melakukannya hanya untuk bisnis. Ini adalah tim yang ingin menang dan memberikan yang maksimal kepada pebalapnya untuk menang."

“Jadi, ini memberi saya dorongan dan kepercayaan diri untuk terus berusaha dan tetap fokus. Jadi, tentu saja dengan bantuan mereka, saya belajar, saya berkembang. Saya yakin sepanjang tahun ini Anda akan melihat beberapa perubahan di pihak saya.”

Karena Di Giannantonio – yang duduk di peringkat 10 klasemen setelah dua putaran pada tahun 2024 – masih bukan anggota Akademi VR46, program latihannya berbeda dengan Francesco Bagnaia, Marco Bezzecchi, Luca Marini, dan Franco Morbidelli.

Dan meskipun ia berencana untuk mengadakan beberapa sesi pelatihannya dengan Akademi VR46, ia sebagian besar akan melanjutkan programnya sendiri. “Saya bagian dari tim, bukan bagian dari akademi. Jadi berbeda. Dan saya akan terus tinggal di Roma, karena kami pikir lebih baik melanjutkan program saya, yang pada akhir tahun lalu sudah berjalan,” tambahnya

Artikel Tag: Fabio Di Giannantonio, VR46 Racing

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-di-giannantonio-memuji-struktur-tim-vr46
1421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini