Enea Bastianini Tak Masalah Jika Kalah Saing Dari Jorge Martin

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 14 Agu 2022, 22:53 WIB
Enea Bastianini akan tetap tenang andai gagal terpilih masuk tim pabrikan Ducati.

Enea Bastianini enggan sakit hati andai gagal terpilih masuk skuat pabrikan Ducati. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Gresini Racing yaitu Enea Bastianini tidak masalah jika dirinya kalah saing dari Jorge Martin untuk masuk tim pabrikan Ducati. Ia akan mengerahkan kemampuan terbaiknya dan menyerahkan semua keputusan kepada manajemen Ducati.

Seperti yang diketahui, Enea Bastianini dan Jorge Martin adalah dua pebalap yang diklaim bakal menggantikan posisi Jack Miller musim depan. Sampai sekarang, Ducati belum mengumumkan siapa yang bakal mereka pilih untuk menemani Francesco Bagnaia. Melihat posisi di klasemen sementara, Bastianini memang memiliki sedikit keunggulan daripada Martin. Namun, keputusan diambil tentunya bukan semata-mata dari poin di klasemen.

Andaikan kalah saing dan nantinya Martin yang terpilih, Bastianini tidak mau sakit hati. Ia akan senang apapun keputusan yang diambil Ducati nantinya. Setiap perjalanan dalam karier Bastianini dipercaya akan membuatnya jadi sosok yang lebih solid dan matang.

"Tanpa diragukan lagi, ini adalah bantuan ekstra bagi mereka yang harus membuat keputusan. Tapi apapun tujuan saya, saya akan tenang. Karena itu juga akan menjadi petualangan baru bagi saya," ucap Bastianini saat diwawancara oleh media setempat.

"Jika skenario ini terulang di Austria, saya tidak melihat mengapa mereka harus memilih sebaliknya. Tapi Jorge adalah rival yang kuat, kita lihat saja nanti. Di Misano kita tahu keputusan akhir," tukas pebalap yang khas dengan nomor motor 23 tersebut.

Artikel Tag: Enea Bastianini, Jorge Martin, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/enea-bastianini-tak-masalah-jika-kalah-saing-dari-jorge-martin
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini