Enea Bastianini Ingin Tembus Tiga Besar di GP Austria

Penulis: Viggo Tristan
Senin 15 Agu 2022, 21:08 WIB
Enea Bastianini pasang target tembus tiga besar di Red Bull Ring.

Enea Bastianini ingin tembus tiga besar di GP Austria. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Gresini Racing yaitu Enea Bastianini memasang target besar untuk bisa menembus posisi tiga besar di MotoGP Austria mendatang. Ia berharap bisa menarik perhatian dari manajemen Ducati sehingga terpilih masuk ke tim pabrikan.

Tidak bisa dipungkiri, hasil balapan di GP Austria nanti akan mempengaruhi keputusan Ducati dalam menentukan pebalap skuat pabrikan baru mereka musim depan. Sadar bahwa balapan itu sangat penting dan menentukan masa depannya, Bastianini enggan main-main. Tandem Fabio Di Giannantonio tersebut bertekad untuk memperebutkan posisi tiga besar dan meraup banyak poin. Target itu memang tidak akan mudah dijalankan, tetapi Bastianini siap mengerahkan kemampuan terbaiknya.

"Saya pernah mendapatkan hasil yang bagus di Red Bull Ring di masa lalu. Saya pun menyukai jenis lintasan ini. Tahun lalu di Spielberg saya tidak begitu beruntung di balapan kedua. Namun, saya sangat kompetitif di pekan sebelumnya," ucap Enea Bastianini.

"Itulah mengapa target saya saat ini adalah menjaga momentum setelah finis keempat di Silverstone dan terus berjuang meraih posisi teratas," tukasnya sekali lagi.

Untuk mewujudkan keinginannya itu, Bastianini harus tancap gas sejak hari pertama. Posisi start juga akan mempengaruhi bagaimana jalannya balapan di Hari Minggu. Bastianini harus mencari posisi start yang ideal agar tidak membuatnya kewalahan di hari balapan. Ia juga tidak boleh meremehkan pebalap lain yang berpotensi meledak di Sirkuit Red Bull Ring.

Artikel Tag: Enea Bastianini, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/enea-bastianini-ingin-tembus-tiga-besar-di-gp-austria
789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini