Enea Bastianini Fokus Benahi Konsistensi Performa di Paruh Kedua

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Agu 2022, 22:38 WIB
Enea Bastianini berniat tampil lebih konsisten di paruh kedua.

Enea Bastianini bertekad tampil lebih konsisten di paruh kedua MotoGP 2022. (Gambar: GPOne)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Gresini Racing yaitu Enea Bastianini memasang target tinggi untuk paruh kedua MotoGP musim 2022 mendatang. Ia ingin meningkatkan konsistensi performanya agar tidak mengecewakan manajemen tim lagi.

Pada awal musim 2022, Enea Bastianini sempat mengejutkan banyak orang dengan performa yang menawan. Sayangnya, performa apik itu tidak bisa dijaga dengan stabil oleh Bastianini. Seiring berjalannya waktu, performa Bastianini terus menurun hingga akhirnya ketinggalan banyak poin dari para rival di papan atas.

Sadar bahwa performanya masih belum konsisten, Bastianini bertekad untuk memperbaikinya di paruh kedua. Ia sudah mempelajari kekurangannya selama jeda paruh musim dan siap tancap gas untuk menambah pundi-pundi poin.

"Pada akhirnya, MotoGP dimulai lagi. Jeda seperti ini sangat berguna untuk mengatur ulang dan menghapus kesalahan yang dilakukan pada paruh pertama. Saya sangat suka Silverstone dan berhasrat meraih hasil bagus untuk kembali ke level kami. Kami sangat naik turun hingga saat ini dan pada bagian kedua, kami ingin menjadi lebih konsisten," ucap Bastianini.

Seri-seri awal di paruh kedua jelas sangatlah krusial untuk menentukan masa depan Bastianini di tim Ducati. Manajemen tim pernah mengatakan bahwa mereka akan melihat performa Bastianini di dua seri pembuka pada paruh kedua. Hal tersebut akan jadi pertimbangan manajemen sebelum mengambil keputusan final terkait siapa yang bakal menggantikan posisi Jack Miller (di tim pabrikan).

Artikel Tag: Enea Bastianini, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/enea-bastianini-fokus-benahi-konsistensi-performa-di-paruh-kedua
527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini