Enea Bastianini Bersemangat untuk Hadapi MotoGP Qatar

Penulis: Senja Hanan
Kamis 07 Mar 2024, 12:54 WIB
Enea Bastianini Bersemangat untuk Hadapi MotoGP Qatar

Enea Bastianini Bersemangat untuk Hadapi MotoGP Qatar

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Enea Bastianini harus bersaing memperebutkan gelar MotoGP Hal ini untuk memperjelas masa depannya di Ducati pada tahun 2025

Kursi pabrikan Ducati 2025 mungkin menjadi yang paling didambakan di tengah hiruk pikuk musim konyol yang sudah dimulai. Ducati telah mengontrak Francesco Bagnaia dengan kontrak jangka panjang untuk menghilangkan spekulasi tentang masa depannya, tetapi rekan setimnya untuk musim depan tetap menjadi topik hangat.

Jorge Martin dari Pramac menegaskan dia akan keluar dari Ducati kecuali dia mendapat persetujuan, sementara Marc Marquez mungkin dipromosikan jika petualangannya di Gresini dimulai dengan baik. Namun petahana saat ini Bastianini siap mengingatkan kembali bakatnya. Musim debutnya berseragam merah dirusak oleh cedera bahu serius pada putaran pembukaan tahun lalu.

Tantangan gelar yang diantisipasi tidak pernah mungkin terjadi, tetapi Bastianini berhasil bangkit untuk memenangkan MotoGP Malaysia pada akhir tahun 2023. Menjelang MotoGP Qatar akhir pekan ini, putaran pembuka musim, Enea Bastianini mengatakan: "Akhirnya, kami kembali ke jalur untuk balapan pertama musim ini, dan saya sangat bersemangat untuk memulai di Qatar, di mana saya mengamankan kemenangan pertama saya di MotoGP. pada tahun 2022.

" “Pada tes pramusim terakhir di Lusail, kami cepat dan kompetitif, sehingga kondisinya mendukung untuk performa yang kuat."

Bastianini, pada tahun 2022, memenangkan balapan terbanyak kedua di belakang Bagnaia, saat menjadi pebalap Gresini Ducati.

“Namun, kondisi balapan akhir pekan akan berbeda dengan pengujian, jadi kami harus tetap tenang. Kami akan bekerja keras sejak putaran pertama untuk memulai musim 2024 ini dengan baik," tambahnya.

Setelah setahun melupakannya, dia bertekad untuk kembali bertarung memperebutkan gelar dan memperjelas masa depannya di tahun 2025. Langkahnya di Qatar sudah diisyaratkan. Dia menjadi yang tercepat kedua pada Hari ke-2 tes pramusim di belakang Bagnaia. Dan tercepat ketiga pada Hari ke-3, hanya diungguli oleh Bagnaia dan Jorge Martin.

Artikel Tag: MotoGP Qatar 2024, Enea Bastianini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/enea-bastianini-bersemangat-untuk-hadapi-motogp-qatar
3163  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini