Dovizioso Mulai Tunjukkan Ancaman Nyata Bagi Marquez di Brno

Penulis: Abdi Ardiansyah
Sabtu 03 Agu 2019, 17:40 WIB
Dovizioso Mulai Tunjukkan Ancaman Nyata Bagi Marquez di Brno

Andrea Dovizioso, MotoGP Ceko 2019.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Setelah sempat meredup dalam beberapa balapan terakhir, Andrea Dovizioso mulai menunjukkan ancaman nyata terutama bagi Marc Marquez.

Pebalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, tampil cukup menjanjikan di sesi latihan bebas MotoGP Ceko 2019. Pebalap berpaspor Italia itu sukses mencatatkan waktu tercepat dengan torehan 1 menit 56.919 detik di sesi latihan bebas pertama di Sirkuit Brno, Jumat (2/8).

Sementara itu pada sesi latihan bebas kedua, Dovizioso juga tampil cukup apik dengan berada di urutan kelima. Hasil ini jelas menjadi sesuatu yang positif bagi Ducati di Ceko. Apalagi, Desmodovi itu juga punya catatan apik disini, ia merupakan pemenang di MotoGP Ceko musim lalu.

Jika melihat pada hal tersebut, bukan tidak mungkin Dovizioso bisa jadi lawan berat Marc Marquez di Sirkuit Brno. Hasil buruk pada dua balapan terakhir juga dipastikan jadi motivasi bagi Dovizioso untuk bangkit dan meraih hasil maksimal pada saat balapan MotoGP Republik Ceko 2019 nanti.

"Musim panas selalu jadi waktu yang baik untuk mengisi ulang baterai dan mengembalikan semua perspektif. Selain hasil balap kami di Assen dan Sachsenring tak bisa diterima, perasaan kami di atas motor kami memang tak terlalu baik di trek-trek itu,” ujar Dovizioso seperti dilansir dari laman resmi Ducati.

“Kami harus tetap berpikir positif. Kami bekerja keras memperbaiki semua aspek selama tiga pekan ini, dan kami siap menghadapi paruh kedua musim dengan motivasi tinggi. Kami akan balapan di trek-trek di mana kami semestinya bisa sangat kompetitif dan menunjukkan potensi terbaik,” tambahnya.

Artikel Tag: Andrea Dovizioso, Ducati, Marc Marquez, MotoGP Ceko

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/dovizioso-mulai-tunjukkan-ancaman-nyata-bagi-marquez-di-brno
2018  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini