Dovizioso Kembali Lontarkan Kritik Kepada Lorenzo

Penulis: Viggo Tristan
Senin 03 Sep 2018, 10:00 WIB
Dovizioso Kembali Lontarkan Kritik Kepada Lorenzo

Andrea Dovizioso berikan kritiknya kepada Jorge Lorenzo.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Andrea Dovizioso kembali memberikan kritik kepada rekan satu timnya di Ducati Corse, Jorge Lorenzo. Bagi Dovizioso, Lorenzo terlalu banyak menuntut kepada pihak tim tetapi tidak diimbangi dengan mental yang bagus.

Atmosfer panas kembali meluap di tim Ducati Corse. Bagaimana tidak, Dovizioso kembali memberikan komentar pedas terhadap performa Lorenzo di lintasan balap. Dovizioso menyadari kemampuan Lorenzo yang begitu impresif sebagai mantan juara dunia. Ia juga tidak heran dengan kemauan Lorenzo untuk tampil lebih baik di setiap balapannya. Namun, Dovizioso menyesalkan sikap Lorenzo yang selalu menuntut lebih dari pihak tim. Selain banyak menuntut, Lorenzo juga tidak pernah berkaca untuk memperbaiki kelemahannya.

“Saya tidak mengubah pendapat saya tentang Jorge (Lorenzo). Saya masih melihat Jorge tidak cocok dengan motor kami. Ada banyak aspek yang perlu dipertimbangkan. Yang paling utama adalah Anda harus berusaha secara mental. Setelah itu melakukan adaptasi dengan baik untuk mendapatkan hasil maksimal di lintasan,” ujar Dovizioso

Lorenzo sendiri memang sempat mengalami kesulitan ketika hengkang menuju Ducati pada 2016 silam. Namun, Ducati dapat dikatakan berhasil memperbaiki kelemahan pada motornya. Sebagai bukti, mereka berhasil mendominasi jalannya balapan di paruh kedua musim 2018 kali ini. Sayang, perubahan positif tersebut tidak berhasil membuat Lorenzo bertahan bersama tim. Musim depan, Lorenzo dipastikan akan membela Repsol Honda.

Artikel Tag: MotoGP 2018, Ducati Corse, Andrea Dovizioso, Jorge Lorenzo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/dovizioso-kembali-lontarkan-kritik-kepada-lorenzo
4782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini