Ditanya soal Polemik Rossi vs Marquez, Jawaban Lorenzo Mengejutkan

Penulis:
Senin
Ditanya soal Polemik Rossi vs Marquez, Jawaban Lorenzo Mengejutkan

Pebalap andalan Ducati, Jorge Lorenzo. (Images: Marca)

Berita MotoGP: Pada balapan MotoGP Argentina 2018, semua pecinta balapan motor ini dikejutkan dengan aksi 'tabrak lari' yang dilakukan oleh Marc Marquez terhadap Valentino Rossi. Wartawan Spanyol pun iseng menanyakan permasalahan ini ke Jorge Lorenzo. Lantas, apa pendapatnya?

Sebagaimana diketahui, Lorenzo belum lama ini meluncurkan buku otobiografinya yang berjudul 'Lo que aprendí hasta los 30' artinya 'apa yang saya pelajari hingga berusia 30 tahun' di Madrid, Spanyol, beberapa hari yang lalu. Wartawan lokal pun iseng bertanya soal polemik antara Rossi dengan Marquez.

"Itu adalah permasalahan mereka. Jadi itu bukan urusan saya. Hal seperti ini biasa terjadi dalam setiap balapan. Ada friksi, ada orang yang tidak setuju dengan pendapat orang lain. Dalam sebulan belakangan ini, maka akan menjadi anekdot," kata Lorenzo.

Situasi panas terjadi sejak sebelum dimulainya seri balapan MotoGP 2018 kedua di sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina pada akhir pekan yang lalu. Puncaknya adalah peristiwa senggolan antara Rossi dan Marquez.

Insiden tersebut terjadi di tikungan ke-13 yang menyebabkan Rossi terjatuh, sedangkan Marquez melanjutkan balapan. Akibat insiden tersebut Rossi hanya mampu finis di urutan ke-19, sedangkan Marquez terkena penalti 30 detik sehingga membuatnya harus finis di peringkat 18.

Namun, Lorenzo sepertinya sama sekali tidak tertarik untuk membicarakan mengenai permasalahan itu. Sebagai mantan rekan setim Rossi di Yamaha, pebalap asal Spanyol itu sepertinya tidak tertarik untuk membicarakannya.

"Tidak ada yang akan membicarakannya. Saya sudah terbiasa dengan situasi hidup seperti itu baik dari luar maupun dari dalam," sambung mantan rekan setim Rossi itu, sebagaimana diberitakan Marca.

Artikel Tag: Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, Marc Marquez

6461