Dani Ceballos Sudah Mulai Mencari Opsi di Tempat Lain

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 13 Apr 2024, 21:06 WIB
Dani Ceballos Sudah Mulai Mencari Opsi di Tempat Lain

Dani Ceballos Sudah Mulai Mencari Opsi di Tempat Lain

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos sudah tidak betah. Bahkan, dia sudah mulai mencari opsi di tempat lain.

Real Madrid mempunyai tugas berat untuk mengalahkan Manchester City di Etihad ketika kedua tim ini saling berhadapan minggu depan. Namun sementara klub bersiap menghadapi pertemuan besar tersebut, dewan direksi sudah bekerja sepanjang waktu untuk musim depan.

Bagaimanapun, tim kemungkinan akan mengalami serangkaian perubahan. Salah satunya bisa jadi adalah keluarnya Dani Ceballos. Sang gelandang adalah salah satu dari banyak pemain yang menghadapi masa depan yang tidak pasti di Santiago Bernabeu dan kepergiannya sepertinya tidak bisa dihindari.

Laporan terbaru dari Jorge Picon memberikan kabar terkini tentang masa depan Dani Ceballos, menunjukkan bahwa sang gelandang sudah mulai mencari opsi di tempat lain. Picon menambahkan bahwa Ceballos frustrasi dengan perannya saat ini di Real Madrid.

Hal ini tidak mengherankan karena hanya Arda Guler yang bermain lebih sedikit dibandingkan pemain Spanyol itu musim ini. Perlu dicatat bahwa Guler absen karena cedera sepanjang paruh pertama kampanye.

Oleh karena itu, Ceballos memang sedang menghadapi situasi genting di Bernabeu. Meskipun musim ini hampir berakhir, fokus Real Madrid pada Liga Champions UEFA dapat menghasilkan beberapa peluang bagi Ceballos.

Pertandingan malam ini melawan Mallorca, misalnya, bisa membuat pemain Spanyol itu kembali ke starting lineup, terutama dengan Carlo Ancelotti yang menantikan pertemuan UCL minggu depan melawan Manchester City. Namun, ada yang mungkin berpendapat bahwa hal ini sudah terlambat. Lini tengah Real Madrid sudah dipesan secara berlebihan, terutama dengan Toni Kroos yang kemungkinan akan mendapatkan perpanjangan kontrak lagi.

Oleh karena itu, jalan keluar tampaknya menjadi jalan keluar paling logis bagi Ceballos. Sang gelandang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Atletico Madrid dan klub-klub lain, jadi akan menarik untuk melihat bagaimana perkembangannya dalam beberapa bulan mendatang.

Artikel Tag: Dani Ceballos, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/dani-ceballos-sudah-mulai-mencari-opsi-di-tempat-lain
1015  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini